Cerai dari Aura Kasih, Eryck Tulis Pesan untuk Sang Anak

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral telah disahkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan perceraian mereka diduga lantaran tak ada nafkah yang diberikan Eryck pada mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Kini, pelantun Mari Bercita itu telah resmi menjanda dengan memegang hak asuh putri semata wayangnya itu. Pasca keduanya resmi bercerai, baru-baru ini terlihat Eryck Amaral mengunggah pesan untuk sang putri. Selengkapnya di sini. 

Melalui instastornya, Eryck Amaral membagikan screenshoot momen dia tengah melakukan facetime dengan sang putri. Foto tersebut kemudian disiapkan pesan untuk sang putri bahwa Eryck Amaral sangat mencintainya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"papa sangat mencintaimy dan tidak akan pernah melupakanmu," kata awal pesan Eryck Amaral.

Eryck Amaral kemudian juga menyinggung perihal perceraiannya dengan Aura Kasih. Dia berharap ketika sang putri sudah besar nanti, sang putri bisa mengerti alasan perceraian kedua orang tuanya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Setiap orang memiliki perjalanan hidup, papa dan mama tidak dapat bersama lagi dan tidak ada yang salah dengan itu, kami hanya memilih jalan yang berbeda. Aku berharap suatu hari nanti kamu mengerti," tutur Eryck Amaral.

Dia juga menyampaikan agar sang putri tetap mencintainya. Dia berharap agar sang putri mengetahui bahwa jika dia akan selalu ada untuk putrinya itu.

"Meski papa enggak bisa ketemu sama kamu, papa ingin kamu tau kalau papa akan ada di sini untuk kamu dan akan terus mencintaimu," ujar pesan Eryck Amaral. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya