Atta Halilintar Bantu Pak Arman yang Viral Cari Penghasilan

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Beberapa waktu lalu dunia maya terenyuh dengan sebuah foto. Dalam foto tersebut ada pria yang tak lagi muda sedang duduk. Penampilannya sederhana dengan kaos berkerah dan celana pendek.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Di dekatnya ada sepeda yang terparkir. Di belakang sepeda itu tertuilis, ANDA BUTUH SOPOR HUB 081584859600 ARMAN. Warganet terenyuh dengan foto tersebut. Mereka ramai-amai menautkan akun-akun yang dirasa mampu membantu Pak Arman.

Doa dan keinginan netizen terkabul. Adalah Atta Halilintar yang siap membantu bapak tersebut. Bagaimana ceritanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Atta Halilintar mengunggah beberapa insta stories bersama Pak Arman. Salah satunya Atta sedang disupiri oleh Pak Arman. Atta Halilintar duduk di kursi belakang bersama istrinya, Aurel Hermansyah.

"Ini Pak Arman yang kemaran banyak temen-temen yang nge-tag aku, 'Bang Atta tolong bantuin Pak Arman'," ujar Atta.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Atta Halilintar kemudian menanyakan bagaimana perasaan Pak Arman. Rupanya, Atta adalah salah satu idola. Ia merasa beruntung bisa dipertemukan dan dipekerjakan.

"Wah merasa anugerah bisa bertemu Bang Atta, Idola juga walaupun muda," ujar Arman yang disambung dengan yawanya dan Atta.

Selain itu, Atta Halilintar menuliskan, mulai Senin, Pak Artman akan bekerja dengan dirinya. Sebelumnya, doa mengalir keras untuk Pak Arman. Warganet ingin membantu namun mereka belum mampu. Maka mereka menautkan akun-akun yang dikenal mampu bahkan berlebih secara finansial. Di bulan baik ini usaha warganet tidak sia-sia. Mereka kini mendoakan agar Pak Arman bisa terus bekerja bersama Atta. Warganet yakin niat Pak Arman baik sehingga dipertemukan dengan orang-orang baik, yakni Atta Halilintar. 

"semangat bapak saya doakan semoga cepet dapet kerjaan,semoga bapak dilancarkan rezeki nya sama allah swt," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya