Ivan Gunawan Tak Mau Ngetop Banget, Ini Alasannya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sosok desainer kondang Ivan Gunawan sudah tak diragukan lagi kiprah kariernya di dunia hiburan. Selain sebagai perancang busana yang dikenal hingga kancah internasional, figur yang akrab disapa Igun itu pun juga seorang presenter.

7 Rahasia Google

Keponakan desainer Adjie Notonegoro tersebut mengaku sebenarnya takut untuk terlalu tenar. Mantan kekasih Rossa khawatir akan menjadi sombong dan dibutakan dengan kekayaan.

Tak dipungkiri memang Igun juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang dibanjiri harta. Dia juga punya bisnis di bidang kuliner yang banyak dilirik masyarakat.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Dalam konten video wawancara di channel YouTube Denny Sumargo yang diunggah 25 April 2021 lalu, Igun hanya ingin selalu sehat. Pria berbodi tambun itu juga selalu berdoa agar rezekinya cukup untuk kehidupan sehari-hari.

"Itu doa gue sih sama Tuhan setiap gue salat atau tidur, ya memang gue selalu minta, 'Tuhan, jangan kasih aku ngetop-ngetop banget, biasa saja'. Aku minta biasa saja," jelas Igun.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Kalau biasa, badan aku tuh bisa ngikutin mau ke mana, badan aku enggak ketahan," lanjutnya dalam konten YouTube Denny Sumargo berjudul “IVAN GUNAWAN : AYU TING-TING HARUS TAU GUE LUAR DALAM!!!”.

Igun menilai sebagian orang akan merasa sok hebat ketika makin ngetop, senior dan bertambah kaya. Igun tak ingin punya sifat demikian.

"Terkadang orang semakin senior, semakin hebat, semakin kaya, semakin sombong tanpa dia sadari, dia kayak enggak mau lihat ke bawah, enggak mau membaur dengan sesuatu yang baru," ujar Igun lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya