Michael Yukinobu Blak-blakan Ungkap Dampak Skandal Video 19 Detik

Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram @yukinobu_de_fretes

VIVA – Sosok Michael Yukinobu kembali mencuat baru-baru ini. Usai belum lama ini sempat dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan selebriti Jessica Iskandar, pasangan Gisel dalam video syur 19 detik itu kini mulai menuturkan lagi kondisi psikologisnya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Berbicara dalam konten video di channel YouTube Denny Sumargo, pria yang akrab disapa Nobu itu pun mengungkapkan seperti apa tekanan yang dirasakan pasca terungkapnya skandal video syur yang menghebohkan tersebut.

"Jadi dari video itu, kemudian menjadi sesuatu yang ini bro.. maaf ya, tapi kalo gue lihat dari kasus lo, sebenarnya kan itu suatu hal yang biasa aja gitu," ujar Denny Sumargo membuka perbincangannya bertajuk “CERITA DIBALIK 19 DETIK!” tersebut.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Maksudnya di luar sana banyak juga yang melakukan tindakan-tindakan seperti itu, cuma masalahnya tidak terekspose aja gitu kan. Gue tidak membenarkan hal itu, tapi kita harus akui bahwa itu ada dan itu banyak gitu lho," lanjut Denny Sumargo.

"Lo pernah merasa nggak sih, sampai akhirnya perkenalan lo itu bisa menjadi sebuah wow (skandal video mesum) ya ini kita tahu semualah itu," tanya Denny Sumargo pada Nobu.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Gua dalam hidup itu merasa orang biasa, gua bukan pengusaha, bukan dari kalangan artis kan. Tapi gua untuk hal yang baru-baru ini terjadi, gua sih merasa nggak pernah menduga dengan hal-hal yang terjadi dalam hidup gua," ungkap Nobu.

"Kalau kita ngobrolin hal ini, lo masih ngerasa kayak 'kalau bisa jangan diobrolin deh' gitu?" sahut Denny lagi.

"Itu masih ada bang, karena masih adalah sedikit trauma tentang ehmmm.. lebih ke gua nggak biasa berhadapan di kantor polisi, di pengadilan. Gua kayak merasa 'haduh, kok gua bisa ya berada di kondisi seperti ini'. Nah itu yang bikin gua trauma," jelas Nobu.

Tak cuma itu saja, Nobu kini justru merasa lebih dapat mengatasi situasi tak biasa tersebut lantaran ada faktor yang akan menguatkannya menghadapi semua yang akan terjadi ke depannya.

"Gua merasa terberkati itu karena doa orangtua. Wah, Tuhan kenapa cobaan ini sangat berlapis-lapis.. Mulai dari corona, terus ada masalah gua, terus dengan kesehatan papa gua," kata Nobu.

"Ini ibaratnya panah kiri kanan, cuma lu berusaha untuk kelihatan ganteng aja.. karena mungkin jualannya dari situ ya hahaha..," tutur Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya