Rapper Jack Harlow Terjebak Dalam Tragedi Penembakan

Jack Harlow
Sumber :
  • instagram

VIVA – Momen mengejutkan dialami oleh Rapper Jack Harlow. Dia terjebak dalam penembakan fatal di pesta yang terjadi di Kentucky Derby 2 Mei 2021 dini hari. 

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

Dikutip laman The Sun, Video menunjukkan rapper berusia 23 tahun, yang berasal dari daerah Louisville, berdiri di dekat panggung di Vibes Restaurant dan Ultra Lounge sekitar pukul 1.30 pagi ketika sebuah pertengkaran terjadi.

Rekaman tersebut, diperoleh TMZ, menunjukkan seorang pria dan seorang wanita yang kemudian mulai bersandar satu sama lain sebelum terjadi perkelahian.

Insiden Penembakan di Philadelphia AS, Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban

Pada saat itu suara tembakan terdengar, yang mendorong Jack dan semua orang untuk mengamankan diri dari tempat kejadian. Juru bicara LMPD Alicia Smiley mengatakan petugas datang tepat sebelum 1:30 pagi untuk penembakan yang dilaporkan di Vibes. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Wanita dengan luka tembak dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan pria yang juga tertembak dibawa ke Rumah Sakit Universitas Louisville dengan luka yang tidak mengancam nyawa, katanya.

Baku Tembak Terjadi di Philadelphia AS, Polisi Tahan 5 Orang

"Pihak berwenang mengatakan klub itu dihadiri banyak orang pada saat kejadian namun tidak ada cedera lain," kata Smiley kepada The Courier-Journal.

“Unit Pembunuhan sedang menangani penyelidikan dan yakin kedua penembakan terjadi di dalam tempat tersebut. Tidak ada tersangka atau penangkapan dalam kejadian itu."

Jack Harlow melarikan diri setelah mendengar suara tembakan. Seperti diketahui Jack masuk ke dunia musik pada tahun 2020 dengan single What's Poppin yang masuk peringkat delapan di Billboard Hot 100. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Ia kini telah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Lil Wayne, Tory Lanez, dan Chris Brown.

Meskipun ia menandatangani kontrak dengan Don Cannon dan DJ Drama's Generation Now di bawah Atlantic Records, ia ikut mendirikan kolektif musik Private Garden. Dia merilis album debutnya, Thats What They All Say, pada 11 Desember 2020, dan memiliki lebih dari 17.000.000 pendengar bulanan di Spotify.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya