Jeritan Hati Thalita Latief, Disakiti Lahir Batin oleh Suami

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram/thalitalatief

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan keputusan artis cantik Thalita Latief yang menggugat cerai sang suami setelah 10 Tahun menikah. Kondisi tersebut dipicu lantaran banyak permasalahan rumah tangga yang selama ini dipendam oleh wanita berusia 32 tahun itu.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Sebut saja mulai dari masalah KDRT, fakta tentang adanya orang ketiga yang berujung hingga akhirnya Thalita mengidap penyakit kanker tiroid sejak tahun lalu.

Sebelumnya, Thalita mengaku memendam rasa sakit hati karena permasalahan dalam rumah tangganya tersebut.
Bahkan, Thalita sampai menderita kanker tiroid karena memendam rasa sakit hati akibat permasalahan dalam rumah tangganya tersebut.

Lebih dari 5 Ribu Kasus Flu Singapura Dilaporkan di Indonesia

Hal itu juga yang diungkapkan dan dicurahkan Thalita saat berbicara dalam konten video di channel YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang Minggu 2 Mei 2021 lalu.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

"Aku nggak pernah pengen ngejahatin orang, bikin susah orang. Aku pengennya happy-happy aja, kerja juga happy-happy. Tapi kok bisa ya kayak gitu?" ungkap Thalita Latief kepada Maia Estianty.

"Nggak nyangka gitu lho Bun dia jahatin aku segitunya. Nggak ada ingat apa yang sudah aku kasih, setelah aku sebagai istri tuh loyal, setia..," jelas Thalita Latief.

"Bahkan tugas dan kewajiban dia aja sebagai Kepala Keluarga aja aku yang kerjain gitu," lanjut Thalita sembari meneteskan air mata.

Sebagai informasi, sidang cerai artis Thalita Latief dan sang suami, Dennis Rizky digelar pada Kamis 1 April 2021 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita hadir dalam persidangan tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara itu Dennis tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya.

“Ya saya memendam ini sampai sakit kanker tiroid. Saya gak usah banyak omong, gak usah banyak menjelaskan bahwa yang saya alami akibat memendam sakit bertahun-tahun. Saya juga yang berupaya, saya juga yang jungkir balik, orang bilang karena COVID ya,” kata Thalita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya