Deretan Potret Mesra Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Pacaran?

Agnez Mo dan Adam Rosyadi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan asmara Agnez Mo akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Penyanyi multitalenta itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang model bernama Adam Rosyadi. Agnez dan Adam pun kerap mengunggah foto kebersamaan mereka berdua ke Instagram. 

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Adam diketahui telah muncul dalam video lirik lagu terbaru Agnez Mo yang berjudul F Yo Love Song. Video lirik lagu tersebut diunggah pada tanggal 11 April 2021, dan hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali di YouTube.

Baca: Profil Adam Rosyadi, Model Ganteng yang Dekat dengan Agnez Mo

Hingga artikel ini dibuat, baik Agnez maupun Adam belum memberi keterangan terkait hubungan mereka berdua. Namun yang pasti, keduanya kerap mengunggah momen romantis ke Instagram. 

Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Di bawah ini, VIVA telah merangkum deretan potret romantis Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

Pada tanggal 11 April 2021, Agnez pertama kali mengunggah foto ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Adam. Foto yang diunggah Agnez tersebut merupakan potongan-potongan adegan dalam video lirik lagu F Yo Love Song.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Melalui feed Instagram pribadinya, Adam pertama kali mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Agnez, pada tanggal 8 Maret 2021. Dalam foto itu, keduanya tampak sedang berbincang. Agnez terlihat mengenakan baju berwarna putih, sementara Adam mengenakan baju dan topi berwarana hitam.

Photo :
  • Instagram

Setelah itu, Adam mulai sering mengunggah foto berdua dengan Agnez Mo. Pada tanggal 30 Maret, Adam mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah merangakul Agnez Mo. Dalam foto itu, keduanya tampak sedang berjalan bersama.

Photo :
  • Instagram

Terbaru adalah, Adam mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Agnez Mo. Dalam foto itu, Adam hanya memperlihatkan bagian kakinya dan kaki Agnez Mo. 

Happiness is not about where you go, it's about who you're with,” tulis Adam sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 3 Mei 2021.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya