Vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany Ditetapkan Sebagai Tersangka

Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany
Sumber :
  • IG Daniel Mardhany

VIVA – Vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, yang bersangkutan sudah ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Sudah tersangka,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan saat dihubungi wartawan pada Senin, 3 Mei 2021.

Menurut dia, Daniel juga sudah dilakukan penahanan usai ditetapkan sebagai tersangka. Namun, untuk lebih lengkapnya akan disampaikan dalam konferensi pers untuk menjelaskan kronologi pengungkapan kasus tersebut.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Sudah kita proses hukum. Sudah kita tahan di sini. Intinya sudah kita tetapkan tersangka dan ditahan,” ujarnya.

Vokalis Deadsquad diamankan di rumahnya daerah Tangerang Selatan pada Sabtu, 2 Mei 2021. Hasil tes urine Daniel menunjukkan positif ganja. Selain positif ganja dari tes urine, polisi sempat menemukan barang bukti satu butir Ritalin atau Metilfenidat dan menyita dua buah ponsel, sim card.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Nama Daniel Mardhany menambah deretan artis yang tertangkap karena narkoba sepanjang 2021. Selain Daniel Mardhany, ada Ridho Rhoma, Abdul Kadir, Askara Parasady Harsono dan Jeff Smith. Sebagian dari mereka kini sedang menunggu vonis pengadilan.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024