Geger Lucinta Luna Hamil? Panik Test Pack Garis Dua

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, ia berhasil mencuri perhatian karena mengaku tengah berbadan dua alias hamil. Informasi itu diunggah Lucinta ke Instagram pribadinya.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Luna mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mual dan muntah-muntah di toilet. Kejadian yang menimpa Lucinta itu membuat teman-temannya merasa khawatir. Mereka tampak mempertanyakan kondisi Lucinta. Kondisi Lucinta saat mual dan muntah juga sempat viral d YouTube.

“Kak kenapa?” tanya seorang teman kepada Lucinta yang tengah muntah-muntah, dikutip VIVA, Senin 3 Mei 2021

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Lucinta Luna pun tampak menyuruh temannya mengambil test pack untuk mengetes apakah dirinya tengah hamil atau tidak. Lucinta panik saat merasa mual dan muntah-mutah.

“Mual. Ambil test pack dong test pack,” kata Lucinta Luna.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Lalu kemudian, Lucinta membuka test peck tersebut dan langsung dipakai untuk mengetes apakah dirinya tengah hamil atau tidak. Ternyata, hasil tes tersebut menunjukkan bahwa Lucinta memang tengah hamil.

“Serius hamil?,” tanya seorang teman laki-laki. “Hamil kau lihat lah,” kata seorang teman perempuan sambil menunjukkan garis di test pack.

Mengetahui dirinya tengah hamil, Lucinta tampak menangis dan langsung ingin pergi ke dokter. Ditambah lagi, Lucinta mengaku bahwa dirinya telat menstruasi.

“Aku mau ke dokter. Kemarin aku gak mens. Kemarin tanggal 5 (April) aku gak mens,” kata Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya