Pria Bule ini yang Hamili Lucinta Luna?

Lucinta Luna dan Pria Bule
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lucinta Luna mengaku hamil. Dalam akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Lucinta Luna terlihat melakukan panggilan video kepada pria tersebut. Dengan Bahasa Inggris yang terbata-bata, Lucinta Luna mengatakan kepada pria Bule itu, ia tengah berbadan dua.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

"Baby, im regnant, you knoiw, im hamil, im hamil anak your, your child, your son. I want your responsibility nya. Today im test in testpack you know," kata Lucinta Luna dalam video tersebut.

Lalu Lucinta Luna meminta pria bule tersebut untu segera ke Jakarta. Ia juga menuntut pria bule terseut berbicara ke kedua belah pihak keluarga. Selain itu, ia mengunggah foto tengah dikecup keningnya oleh pria bule tersebut.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Tak cukup sampai di situ, Lucinta Luna terus mengunggah videonya dengan sang pria bule itu. Masih dengan Bahasa Inggris yang tercampur dengan Bahasa Indonesia, Lucinta Luna memberi tau kabar terkini ke pria bule tersebut. 

Bahkan, baru-baru in Lucinta Luna melakukan panggilan video dengan pria bule itu. Selama melakukan panggilan video itu, Lucinta Luna sedang meminum susu untuk ibu hamil.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

"Just ngaduk-ngaduk now, this drink for pregnant your son. Off course, setiap hari, everyday every night, i drink, apah sih jenenge in, susu pregnant," kata Lucinta Luna.

Si pria tersebut berkespresi datar dan meminta Lucinta Luna agar kuat dengan kehamilannya. Lucinta lalu meminta sang pria untuk datang segera. Permintaan Lucinta Luna tidak langsung diiyakan dan pria bule itu akan memeriksa jadwalnya sebelum bertemu dengan Lucinta Luna.

Warganet tergelitik dengan hal ini. Mereka menyebut Lucinta Luna halu alias halusinasi sedang menjadi wanita hamil. Beberapa dari mereka juga bertanya apakah si pria bule tersebut tau siapa sosok Lucinta Luna yang sebenarnya.

Seperti diketahui, secara negara dan hukum Lucinta Luna memang tercatat sebagai perempuan. Namun hal itu merupakan pengabulan perubahan gender yang dilakukan Lucinta Luna. Pengadilan sudah menyetujui Lucinta Luna sebagai seorang perempuan sejak Desember 2019.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya