8 Kontroversi Lucinta Luna, Terbaru Ngaku Hamil Lagi

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik usai dirinya mengumumkan kabar kehamilannya. Kabar kehamilan Lucinta ini diumumkannya di akun media sosialnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Bahkan dalam unggahan itu, juga terlihat hasil test pack yang menunjukkan garis dua. Bukan kali ini saja Lucinta menuai sorotan publik.

Sebelumnya Lucinta juga pernah menarik perhatian publik dengan sejumlah kasus kontroversinya. Apa saja?

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Berikut ini deretan kontroversi Lucinta Luna, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

1. Nama dan jenis kelamin

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Sejak kemunculannya, Lucinta Luna sudah buat geger dunia showbiz Tanah Air. Banyak pihak menudingnya sebagai transgender, namun Lucinta tetap bersikukuh dirinya seorang wanita sejati.

Bukti-bukti berupa foto lama, KTP bahkan pengakuan orang dekat tidak mengubah pendirian Lucinta. Untuk membuktikan dirinya wanita tulen, ia bahkan pernah menantang membuka seluruh bajunya di depan awak media.

2. Gonta ganti nama

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Seorang sahabat lama sekaligus mantan bos, Dhedy mengungkap fakta lain tentang Lucinta. Dari Dhedy, terungkap kalau Lucinta sudah tujuh kali ganti nama sebelum terkenal.

"Saya tahu dari pertama namanya dia siapa, dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta dan Lucinta Luna," ujar Dhedy.

3. Suka berseteru

Lucinta Luna

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Lucinta Luna beberapa kali terlibat adu mulut dengan sejumlah selebriti. Dua di antaranya adalah Deddy Corbuzier dan Boy William.

Lucinta bahkan sampai berani mendatangi keduanya dan meminta pertanggung jawaban akan kata-kata mereka. Meski begitu, hubungannya dengan Boy maupun Deddy berujung dengan damai.

4. Menikah

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna

Lucinta pernah membuat heboh publik lantaran kabar pernikahannya. Kala itu, ia mengunggah foto pernikahan dengan menggunakan adat Jawa. Dalam foto tersebut, Lucinta mengaku dipersunting pria asing bernama Bigham. Sayang, pernikahannya hanya bertahan selama tujuh hari.

"Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan DM Emakku. Dia yang pegang kok @Isazega," tulis Lucinta.

5. Hamil dan keguguran

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna

Beberapa tahun lalu, Lucinta Luna juga sempat mengaku dirinya hamil. Dia juga bahkan sempat menunjukkan di akun media sosialnya ketiak dia mengonsumsi susu ibu hamil.

Tidak hanya itu, Lucinta juga pernah mengunggah video saat menjalani pemeriksaan USG seperti wanita hamil pada umumnya. Kemudian, ia mengaku keguguran.

6. Kasus narkoba

Lucinta Luna ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Pada 2019 lalu, Lucinta dan tiga rekannya digerebek polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada 11 November 2019 lalu. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan butir-butir pil ekstasi di dalam keranjang sampah.

Setelahnya, Lucinta ditetapkan sebagai tersangka. Akibat kasus itu Lucinta divonis 1,5 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada November 2020 lalu.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui kontroversi Lucinta lainnya.

7. Renang dengan lumba-lumba

Lucinta Luna

Photo :
  • instagram

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan pasca video liburan yang menampakan aksinya berenang dengan memegang sirip lumba-lumba. Aksi Lucinta pun dianggap tidak etis dan tak mengindahkan rasa empati kepada lumba-lumba.

Salah satu protes pun sempat diungkapkan oleh Davina Veronica. Video bagaimana Lucinta memperlakukan lumba-lumba pun sempat diunggah olehnya.

"This is really stupid, uneducated, cruel and heartsless. Sedih banget melihat ini," tulisnya di akun Instagram miliknya.

Mungkin si public figure kurang peka terhadap hal ini or i dont know deh, lebih baik kita edukasi agar paham. Terimakasih @titon_naturalman sudah posting ini, sehingga kita tau @lucintaluna_manjalita posting ini, smoga lain kali lebih bijak dalam memposting konten," tulis Davina.

8. Ngaku hamil lagi

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram

Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, ia mencuri perhatian karena mengaku tengah berbadan dua alias hamil. Dirinya sempat terlihat mengalami mual dan meminta temannya untuk mengambil alat tes kehamilan.

Mual. Ambil test pack dong test pack,” kata Lucinta.

Lalu kemudian, Lucinta membuka alat tes tersebut dan langsung dipakai untuk mengetes apakah dirinya tengah hamil atau tidak. Ternyata, hasil tes tersebut menunjukkan hasil positif.

Serius hamil?” tanya seorang teman laki-laki.

Hamil. Kau lihat lah,” kata seorang teman perempuan sambil menunjukkan dua garis di test pack.

Melihat hasil tes itu, Lucinta tampak menangis dan langsung ingin pergi ke dokter. Ditambah lagi, Lucinta mengaku bahwa dirinya telat menstruasi.

Aku mau ke dokter. Kemarin aku enggak mens. Kemarin tanggal 5 (April) aku enggak mens,” kata Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya