Ditangkap, Daniel Mardhany Ngaku Jera Pakai Narkoba

Daniel Mardhany dan Aulia Akbar.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Vokalis band DeadSquad, Daniel Mardhany ditangkap pada 1 Mei 2021 karena narkoba. Polisi mengamankan Daniel di kediamannya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Daniel diamankan seorang diri di rumahnya. Tanpa perlawanan, Daniel kemudian digiring untuk menjalani proses hukumnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Dalam rilis kasusnya, Daniel pun mengaku menyesali perbuatannya mengonsumsi narkoba. Dia juga menyarankan masyarakat agar jangan sampai kenal dengan barang haram itu.

"Saya menyesal setelah menggunakan narkoba dan kasus ini membuat saya jera. Buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian. Pesan saya seperti itu. Saya menyesal," kata dia di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin, 3 Mei 2021.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Daniel Mardhany mengungkapkan alasannya nekat memakai narkoba, karena stres buntut pandemi COVID-19. Kata dia, selama pandemi ini, band-nya tak ada job manggung. Namun, dia menyebut album baru band mereka tampaknya akan segera rampung. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Iya, pandemi. Iya, enggak ada panggung sama sekali. Kalian bisa ngerti," katanya.

Sementara itu, AA alias Aulia Akbar, eks drummer band DeadSquad yang juga ditangkap dalam kasus yang sama turut menyesali perbuatannya. Seperti yang telah diberitakan, sebelum menangkap Daniel, polisi lebih dulu mencokok AA.

"Saya juga menyesal telah penyalahgunaan barang-barang ini. Saya berpesan pada teman-teman untuk menghindari dan jauhkan diri," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya