Hamil Menginjak 3 Bulan, Nagita Slavina Dapat Banyak Wejangan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tidak hanya Raffi Ahmad, keluarga besar dan kerabat juga tengah berbahagia dengan kabar kehamilan Nagita Slavina. Mereka pun turut memberikan wejangan kepada Nagita, agar selalu menjaga kesehatannya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Beberapa di antaranya adalah tidak boleh begadang, selalu pakai masker, dan mengonsumsi makanan yang sehat. Di samping itu, Nagita juga harus mengenyampingkan hobinya berkuda untuk sementara waktu.

Namun, lain hal dengan sang suami, Raffi Ahmad. Soal makanan, presenter itu tidak ambil pusing dan tidak melarang Gigi, sapaan akrab Nagita, untuk menikmati jajanan kesukaan. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Dalam konten Jajarans, Raffi dan Gigi memanggil banyak jajanan gerobak datang langsung ke rumah mereka, mula dari es cendol, pempek, nasi goreng, dan berbagai jajanan gerobak lainnya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Meski demikian, Nagita Slavina rupanya masih sering merengek minta dibuatkan mi instan. Padahal kehamilannya sudah menginjak trimester pertama atau 3 bulan.

Meski Raffi tidak terlalu banyak melarang Gigi soal makanan, namun bapak dari Rafathar itu melarang sang istri makan mi instan karena mengandung pengawet dan penguat rasa.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tapi, bagaimana jika Gigi mengidam mi instan? Raffi pun memberikan kelonggaran dengan mengizinkan sang istri mengonsumsi mi instan yang sehat.

"Proses pembuatan mi-nya melalui pemanggangan tanpa minyak, sehingga rendah lemak," kata Nagita dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, dikutip VIVA, Senin, 3 Mei 2021.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun percaya bahwa mi instan sehat adalah pilihan terbaik karena tanpa pengawet dan pewarna buatan, serta penguat rasa.

"Warna hijau pada mi Lemonilo karena terbuat dari sari pati bayam dan Nagita suka," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya