Begini Cara Matcha Mei Dapatkan Teman Baru di Kala Pandemi

Matcha Mei
Sumber :
  • IG @matchamei

VIVA – Pandemi COVID-19 di Indonesia masih belum usai. Namun sebagai mahluk sosial, teman adalah salah satu hal yang dibutuhkan. Berkat bantuan teknologi, kini mencari atau berbicara dengan teman bisa dilakukan dengan banyak cara.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Salah satunya yang dilakukan selebgram dan cosplayer, Matcha Mei. Ia punya cara bagaimana mendapatkan teman baru dan bisa berinteraksi dengan mereka meski di tengah pandemi.

Lantas seperti apa yang Matcha Mei lakukan? Baca artikel ini selanjutnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Matcha Mei memanfaatkan salah satu hobinya, game daring dalam mencari teman baru. Fitur yang ada di dalam permainan tersebut menjembatani dan memudahkannya untuk mencari teman baru.

"Bergabung atau membuat clan adalah hal yang paling saya sukai dari game ini karena disini kita bisa untuk mendapatkan teman baru, terutama di lingkungan pandemi saat ini." kata Matcha Mei dalam keterangan medianya baru-baru ini.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

Salah satu permainan yang paling diminatui Matcha Mei adalah Clash of Clans. Dengan berbagai pembaharuan, Matcha Mei jadi nyaman berlama-lama dalam permainan tersebut. Ia yakin orang lain akan merasakan perasaan yang sama.

"Ini adalah waktu yang tepat bagi para mobile gamer Indonesia yang belum pernah bermain, untuk mencoba Clash of Clans atau bahkan bagi mereka para mantan Clashers untuk kembali bermain dan meningkatkan village mereka ke level puncak. Meskipun Clash of Clans mungkin tidak lagi fenomenal seperti dulunya, game ini tetap sangat populer di Indonesia," ujarnya.

Pembaharuan yang dimaksud antara lain, Hammer Jam Event yang mengurangi biaya untuk semua peningkatan level bangunan sebesar 50 persen. Lalu Peluncuran Town Hall 14. Dalam update ini Clash of Clans juga menambahkan sejumlah besar konten baru ke dalam game, menjadikannya pembaruan terbesar dalam sejarah CoC.

Lalu terakhir ada Pengenalan Hero Pets, mekanika permainan baru yang memungkinkan pemain untuk melengkapi Hero mereka dengan Hero Pets yang menyampaikan berbagai kekuatan khusus kepada Pahlawan saat mereka beraksi. Dengan setiap hewan peliharaan memberikan bonus yang berbeda. Hewan Pahlawan baru menambahkan lapisan kompleksitas strategis dan pengambilan keputusan ke dalam permainan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya