Seru, Aksi Goyang TikTok 'Baby Bump' Felicya Angelista

Goyang TikTok Hamil Muda ala pesinetron Felicya Angelista
Sumber :
  • IG Felicya Angelista

VIVA – Jagat media sosial TikTok belum lama ini diramaikan dengan aksi joget pesinetron cantik Felicya Angelista yang kini tengah viral dan menjadi perbincangan. Namun saking lincahnya gaya joged Felicya yang begitu khas, seolah tak terlihat bahwa sang aktris tersebut tengah hamil muda.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Ya, rupanya Felicya juga mengunggah video goyang TikTokBaby Bump’ itu di akun Instagram pribadinya, @felicyangelista_ untuk berbagi kebahagiaan dan juga menggandeng sebuah produk handbodylation yang mengendrose-nya.

Alhasil, aksi baby bump wanita 26 tahun tersebut mengundang perhatian sejumlah netizen yang auto terhibur dan menyebut bahwa si bumil aktif banget nan lincah berjoget ria.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Sambil bergoyang-goyang dengan mengelus-elus perutnya yang mengandung anak pertamanya, Felicya juga turut mengajak sang suami, Ceasar Hito serta adik iparnya, Yabes Yosia dalam aksinya tersebut.

Mengenakan dress longgar berwarna biru dan cardigan panjang warna olive, baby bump Felicya tampak sudah menyembul.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Tapi justru postingan video tersebut malah membuat netizen gaduh lantaran khawatir melihat sang aktris berjoget TikTok di awal kehamilan.

“Dia yang goyang, gue yang ngeri-ngeri gimana,” ungkap netizen pada kolom komentar.

“Hati-hati, jangan terlalu lincah, masih rawan kandungannya,” sahut komentar lainnya. “Bumil enggak boleh capek-capek,” kata netizen lagi yang berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya