Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar tidak menyenangkan menimpa pembawa acara, Terry Putri. Pada Sabtu,  1 Mei 2021, rumah Terry Putri kemalingan. Karena insiden kemalingan tersebut, Terry Putri mengalami kerugian materi yang tidak sedikit.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Barang-barang berharga milik Terry yang disimpan di dalam brankas raib diambil pencuri tersebut. Barang-barang berharga itu diantaranya adalah berlian, perhiasan emas, dan sejumlah uang. Padahal, semua harta itu telah dikumpulkan Terry sejak 20 tahun lalu.

"Kumpulinnya mungkin hampir 20 tahun-an ya. Karena aku kan enggak suka pakai perhiasan, jadi ada uang, beli terus dimasukkin ke brankas," kata Terry melalui salah satu channel YouTube, Selasa, 4 Mei 2021.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Karena kejadian tidak menyenangkan tersebut, saat ini kondisi kesehatan Terry dikabarkan tengah menurun. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Terry yakni Regina.

"Bukan sakit berarti dia panas dingin demam gitu ya, berarti ada faktor psikis lain kan yang membuat dia drop. Kan kadang-kadang bicara pun bikin dia sakit ya," kata Regina saat dihubungi awak media.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Regina juga mengatakan, Terry belum bisa untuk dimintai keterangan terkait peristiwa kemalingan tersebut. Terry tampaknya belum siap untuk menceritakan kejadian nahas yang menimpanya itu.

"Tadi sih masih tek-tokan sama dia, dia memang lemes banget, dia enggak fit, terus belum bisa untuk kalau harus menceritakan lagi itu berat untuk dia," kata Ragina.

Sebagai informasi, rumah Terry Putri dibobol maling ketika Terry sedang tidak berada di rumah. Pada saat kejadian, Terry sedang berada di Bandung.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya