Song Joong Ki Sedih Vincenzo Dicintai Penonton, Kok Gitu?

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki, Vincenzo baru-baru ini mendulang kesuksesan besar. Episode terakhirnya mencetak rekor baru dan menjadikan Vincenzo sebagai drama keenam dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia sempat merasa terbebani dengan perannya di drakor tersebut.

Namun, ia memiliki ikatan yang istimewa dengan para aktor yang memerankan tenant-tenant Geumga Plaza, sehingga ia tidak merasa kesepian dan tertekan sepanjang proses syuting.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Mengenai popularitas Vincenzo, mantan suami Song Hye Kyo itu mengatakan bahwa ia sadar betul bahwa drama tersebut banyak dibicarakan orang.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

"Setiap episode tayang, staf di lokasi syuting langsung memberi tahu adegan mana yang sedang dibicarakan di internet. Jadi aku bisa merasakan popularitasnya," ucap Joong Ki, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 4 Mei 2021.

Ia juga menyinggung soal pendapat sebagian orang yang mengatakan kalau penjahat di drama itu dihukum terlalu brutal.

"Orang-orang terpecah soal apakah itu terlalu keras atau tidak. Aku merasa orang pasti akan memiliki opini yang berbeda," katanya.

"Tapi, secara pribadi, aku merasa itu tidak kejam. Malah aku pikir kita perlu menjadi lebih kuat tentang mereka. Aku rasa, orang keji seperti mereka harus dihukum seperti itu," tambahnya.

Menurut Song Joong Ki, karakter yang melakukan kejahatan harus dihukum secara adil untuk karakter mereka. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pria berusia 35 tahun tersebut juga setuju dengan pendapat fans yang mengatakan bahwa Vincenzo adalah peran terbaik yang ia pernah lakukan sebagai aktor, dan ia sangat menikmati berperan sebagai Vincenzo.

Lebih lanjut, mantan member variety show Running Man tersebut menjelaskan bahwa Vincenzo adalah drama antihero yang melakukan hal-hal buruk untuk menang melawan mereka yang jauh lebih jahat.

Tapi Song Joong Ki sedih saat mengetahui 'penjahat' seperti Vincenzo sangat dicintai penonton.

"Saat aku mendapat naskahnya, aku tahu karya Park Jae Bum seringkali punya imej komedi, tapi aku pikir ini adalah genre yang sedih. Alasannya karena penonton harus menyemangati Vincezo, seorang penjahat," kata dia.

“Menurutku, peristiwa yang terjadi di Vincenzo dekat dengan kenyataan, sementara karakter Vincenzo adalah satu-satunya bagian yang surealis. Ada begitu banyak orang jahat dalam kehidupan nyata. Penulis banyak menggunakan orang-orang itu sebagai referensi, jadi ada banyak adegan katarsis," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya