Hamil Barengan, Lucinta Luna Ngarep Besanan sama Nagita Slavina

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Artis Lucinta Luna saat ini kembali membuat kehebohan di media sosial, karena mengaku tengah berbadan dua alias hamil.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Diketahui, sebelumnya Lucinta mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mual dan muntah-muntah. Setelah itu, Lucinta melakukan tes untuk membuktikan apakah dirinya benar sedang hamil atau tidak.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ternyata, test pack yang digunakan oleh Lucinta Luna menunjukkan tanda positif hamil. Selain itu, ia juga mengaku telat datang bulan. Setelah mengaku hamil, Lucinta mulai mengonsumsi susu untuk ibu hamil. Hal itu diketahui dari unggahan Lucinta di Instagram pribadinya.

Tidak berhenti sampai di situ, Lucinta juga mengaku merasa kram perut karena kehamilannya tersebut. Bahkan, ia mengaku bahwa bayi di dalam kandungannya itu sudah mulai nendang-nendang.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kali ini, Lucinta lagi-lagi membuat kehebohan karena kehamilannya tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Lucinta tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang test pack. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Hal yang menarik perhatian adalah, Lucinta menjelaskan bahwa dirinya hamil bersamaan dengan artis-artis lain yang juga tengah berbadan dua. Mereka adalah Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Nathalie Holscher. Kemudian, Lucinta berharap anaknya kelak bisa menikah dengan salah satu anak dari ketiga artis tersebut.

Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil jg di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dg mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udh pada besar,” tulis Lucinta Luna sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 4 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya