Jengah Diperdebatkan, Atta Halilintar Tak Gelar Resepsi di Indonesia?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021. Pernikahan Atta dan Aurel digelar dengan mewah di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Kemudian, pernikahan Atta dan Aurel disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi. Tidak berhenti sampai di situ, pernikahan mewah tersebut juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca: Yoga Agar Hamil, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 'Berdebat'

Namun di balik itu semua, kemewahan dan kemeriahan pernikahan Atta dan Aurel juga mendapat kritikan dari berbagai kalangan masyarakat. Kritikan tersebut juga sempat ramai diperbincangkan.

Viral Wanita Berpakaian Pengantin Rela Tinggalkan Acara Resepsi Demi HadirI Kampanye di GBK

Karena mendapat banyak kritikan, Atta dan Aurel tampaknya memiliki rencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan di luar negeri. Jika diadakan di Indonesia, Atta merasa takut akan kembali menimbulkan kehebohan. 

"Kan kalau di Indonesia lagi takutnya heboh-heboh enggak jelas,” kata Atta Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

"Nanti kalau di Indonesia lagi, ribet-ribet enggak jelas keramaian atau apa. Kayaknya ngundangnya juga bakal lebih sedikit," kata Atta menambahkan.

Terkait negara mana yang akan dijadikan tempat resepsi pernikahan, Atta dan Aurel tampaknya belum memiliki pilihan yang pasti. “Belum tahu ya, di Turki atau di mana. Belum tahu tapi antara di Turki atau di Dubai, ke negara-negara yang sudah buka lah pokoknya," kata Atta.

Selain Turki atau Dubai, Atta juga tampaknya memiliki rencana untuk menggelar acara resepsi pernikahan di Malaysia atau Singapura. “Apa Singapura atau Malaysia. Pokoknya negara-negara yang sudah dibuka lah, yang sudah bisa kita datangin. Eropa kan semuanya belum bisa," tutur Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya