Pulang ke Tanah Air, 3 Potret Syahrini Berbusana Tertutup jadi Sorotan

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lama tak terlihat di layar kaca, Syahrini menghabiskan waktu di Jepang selama beberapa bulan. Ya, awalnya dia berangkat ke Jepang karena ingin berkumpul dengan keluarga Reino Barack di sana.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Apalagi mereka punya tradisi budaya Jepang yang harus mengumpulkan beberapa sanak saudara. Tak lama kemudian, karena Jepang lockdown sehingga Syahrini dan Reino terpaksa menetap di Negeri Sakura itu.

Kini, Incess, begitu sapaannya telah kembali ke Tanah Air. Dia menghabiskan waktu di Bogor bersama ibu dan adiknya, Rani. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Mereka juga menggelar buka puasa bersama. Sekarang Syahrini dan Reino sudah berada di Jakarta. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Penampilan wanita kelahiran Bogor itu tampak semakin tertutup. Saat berbuka puasa bersama sahabatnya, Melly Goeslaw dan Rinaldy A. Yunardi, penampilan Syahrini menjadi sorotan.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Incess mengenakan busana serba hitam dan hijab hitam. Tak lupa seperti penampilannya dulu, dia memakai kacamata branded.

Kehadirannya juga sekaligus dalam rangka membuka cabang restorannya di Bogor. Syahrini terlihat cantik dengan riasan flawless. Klik halaman selanjutnya.

Lewat instagram stories, pelantun Sesuatu tersebut memamerkan tengah mengaji. Dia juga membagikan video sang suami sedang sholat.

"Putaran kedua Tadarus Al-Qur'an. Memulai lagi awal Bismillah. Jakarta, 5 Mei 2021," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya