5 Transformasi Amanda Manopo, Dulu Imut Kini Disebut Mirip Barbie

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berkarier di dunia entertainment sejak kecil, membuat pesinetron cantik Amanda Manopo sudah dikenal luas. Apalagi, perannya di sinetron Ikatan Cinta, semakin melambungkan namanya. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Kemampuan akting Amanda tentu sudah tidak perlu diragukan. Tapi selain itu, pemeran Andin istri sultan Aldebaran itu, juga dikenal memiliki paras yang cantik.

Tentu saja kecantikannya tidak didapat secara instan. Sejak kecil, Amanda Manopo memang sudah terlihat imut. Namun baru-baru ini, Amanda jadi sorotan lantaran ada perubahan pada bentuk bibirnya. 

Benarkah? Yuk, langsung intip saja beberapa transformasi Amanda Manopo dari kecil hingga sekarang, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. 

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Imut dan mengemaskan

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram
Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Ini adalah bukti kalau Amanda Manopo memang sudah cantik sejak kecil. Dalam foto ini, mantan kekasih Billy Syahputra itu nampak cute dan menggemaskan. Setuju enggak? 

Model dan bintang iklan

Transformasi Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram

Sejak kecil, Amanda Manopo memang sudah aktif menjadi model dan bintang iklan. Gayanya yang penuh percaya diri membuat aura bintang wanita 21 tahun itu sudah terpancar sedari dulu.

Beranjak remaja

Amanda Manopo

Photo :
  • dok.ist

Memasuki usia remaja Amanda nampak manis dan cantik. Berpose polos tanpa makeup, semakin mengukuhkan kalau wanita kelahiran 1999 itu sudah cantik dari sananya. 

Seksi

Pose Amanda Manopo

Photo :
  • instagram.com/amandamanopo/

Beranjak dewasa, Amanda Manopo kian tampil berani. Dalam beberapa sesi pemotretan, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu tak ragu memamerkan setiap lekuk tubuhnya. 

Bentuk bibirnya jadi sorotan

Baru-baru ini Amanda Manopo jadi sorotan lantaran ada perubahan pada bentuk bibirnya. Fans memerhatikan, bibir Amanda terlihat lebih bervolume dari sebelumnya. 

Dalam Insta Story yang diunggah, Amanda Manopo memang mengakui melakukan treatment pada bibirnya. Hal itu dikarenakan bibirnya mengalami pecah-pecah, akibat kurang minum dan jarang mengonsumsi buah.

Lantaran perubahannya tersebut, banyak warganet menilai, Amanda Manopo lebih cantik tampil dengan penampilan natural tanpa harus melakukan banyak perubahan. Mereka juga menyesalkan, perubahan penampilan Amanda saat ini justru lebih mirip dengan Barbie Kumalasari

“Mirip berbi kumalasari.”

“jd Mendekati ke berbi kumalasari kok...”

“Manda jangan di apa apain muka kamu, kamu dah cantik sayaaaang natural ajalah maaf ya bibirnya jadi bengkak tu saaaaay.”

“Iye berbie kum kum,, “

“Manda aslinya dah cantik banget jgn dirubah rubah dech sayang.”

“Manda cantikan kalo natural.”

“Bibirnya..kok Jontor. Sih gak bagus..manda.”

“Manda udah jangan di apa apain atuh,sayang kamu dah cantik.kanapa bibirnya jadi gitu.”

“Sekarang mang tambah cantik sih krna potong rambut.tp cuma smua komen gk suka dgn perubahan itu bibir.knp manda jgn d rubah2 itu wajah km sudah cantik aslinya natural sluruh indonesa raya sudah kagung dgn kecantikanmu yg natural yg asli yg tidak d apa2 in.itu yg d sukai fans² km.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya