Ngaku Kontraksi Kehamilan, Lucinta Luna Digotong di Pinggir Jalan

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Lagi dan lagi, Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Belum lama ini, Lucinta mengaku bahwa dirinya tengah berbadan dua alias hamil. Ia memang sempat mengaku telat datang bulan dan merasa mual.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Setelah melakukan tes, Lucinta mengklaim bahwa dirinya tengah hamil dengan memperlihatkan test pack dengan tanda positif hamil. Setelah positif, Lucinta saat ini sudah mulai mengonsumsi susu untuk ibu hamil.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Beberapa hari setelah mengaku hamil, kali ini, Lucinta Luna kembali membuat kehebohan karena mengalami kontraksi kehamilan. Sampai-sampai, ia tak kuat berjalan dan menggunakan kursi roda. Informasi tersebut diunggah Lucinta dalam sebuah video ke Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Lucinta tampak sedang berada di pinggir jalan raya. Ia duduk di atas kursi roda dan didorong oleh teman-temannya. Ketika berada di atas kursi roda, Lucinta tampak berteriak-teriak karena mengalami kram perut akibat kehamilannya tersebut.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Tidak berhenti sampai di situ, tangan Lucinta juga terlihat sedang diinfus. Ia pun tidak sanggup turun dari kursi roda, hingga akhirnya digotong oleh teman-temannya untuk masuk ke dalam mobil. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Lucinta mengaku merasa sakit perut dan mengalami kontraksi kehamilan. Lucinta merasa, kehamilannya tersebut benar-benar penuh perjuangan.

Aduhhh sakit perutku kontraksi gini ... sakiit kramm kramm ,,, sesak nafas , gerak gerak di tendang perutku ini ... kehamilanku ini bner2 butuh perjuangan .. tolong bantu solusinya,” tulis Lucinta Luna dikutip VIVA, Rabu, 5 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya