Masalah Rumah Tangga Bikin Thalita Latief Trauma

Thalita Latief
Sumber :
  • IG @thalitalatief

VIVA – Thalita Latief blak-blakan mengenai permasalahan dalam rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Thalita mengungkapkan hal tersebut dalam video di channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Dalam konten YouTube tersebut, Thalita mengungkapkan isi hatinya di hadapan Maia Estianty. Salah satu yang dijelaskan oleh Thalita adalah perasaan trauma yang saat ini ia alami, akibat dari permasalahan dalam rumah tangganya tersebut.

Baca: Dennis Lyla Bantah KDRT dan Kirim Pesan Centil, Thalita Merespons

Thalita mengaku hidup cukup lama dalam tekanan permasalahan rumah tangga. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

“Kalau bunda (Maia) tanya trauma, trauma sih bun. Kalau dibilang trauma, trauma lah bun. Aku hidup dalam tekanan kayak gini kan enggak satu dua bulan,” kata Thalita dikutip VIVA, Rabu, 5 Mei 2021.

Saat ini, Thalita mulai belajar untuk ikhlas dan lebih sabar dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Dennis. “Kita harus mulai belajar ikhlas, belajar tambah lebih sabar,” kata Thalita Latief.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lebih lanjut, Thalita merasa bahwa ia harus benar-benar melewati permasalahan dalam rumah tangganya. Thalita mengaku ingin sembuh dari perasaan kecewa dan perasaan trauma yang dialaminya.

“Tapi aku yakin gitu bahwa aku enggak mau apa yang sudah aku lewatin ini sia-sia gitu saja. Jadi aku harus lewatin. Supaya ya aku bisa sembuh dari sakitku, bisa sembuh dari kekecewaaanku, bisa sembuh dari si traumanya sendiri. Supaya sembuhnya itu lahir batin,” kata Thalita.

Sebagai informasi, Thalita Latief saat ini sudah menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky atau Dennis Lyla, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Thalita dan Dennis menikah pada tahun 2011 lalu, saat ini mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya