Komplikasi, Reza Arap Pernah Mati Suri 12 Jam

Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA – Informasi mengejutkan datang dari YouTuber Reza Arap. Dalam konten YouTube milik Daniel Mananta, Reza bercerita mengenai pengalamannya yang sempat mati suri selama 12 jam. Kejadian tersebut menimpa Reza saat berusia sembilan tahun.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Lo sempat bilang kalau misalnya lo sempat mati suri. Karena gagal jantung. Berapa menit atau berapa jam?” tanya Daniel Mananta dikutip VIVA, Rabu, 5 Mei 2021.

12 jam,” jawab Reza.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Daniel Mananta Network tersebut, Reza bercerita bahwa dirinya sempat mati suri karena mengalami komplikasi penyakit, seperti demam berdarah dan lambung bocor.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Reza sempat mati suri karena prematur, lahir secara prematur tujuh bulan, dan secara jantung itu enggak baik, dan akhirnya (kejadiannya) umur sembilan tahun?” tanya Daniel.

Sembilan tahun. Terus waktu itu demam berdarah akhirnya komplikasi. Demam berdarah, jantungnya kena, lambung bocor karena gua muntah-muntah terus, tekanan darah rendah, sudah hilang,” jawab Reza Arap menjelaskan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Setelah 12 jam, Reza akhirnya terbangun dalam keadaan sudah berada di kamar mayat. Ketika Reza bangun, ibunya merasa kaget dan langsung memanggil dokter. Hingga saat ini, ibunda Reza tidak mau bercerita mengenai kejadian tersebut meski ditanya langsung oleh Reza.

(Setelah 12 jam, bangun di kamar mayat) iya, sama mama,” kata Reza.

Tapi sebelumnya gua manggil dulu. ‘Ma, Caca (Reza) di mana?’ Habis itu gua bangun. Nyokap gua kayak ‘What?’ Terus dia keluar panggil dokter,” kata Reza Arap menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya