Adu Kocak, Kiky Saputri-Raffi Ahmad Tantang Komeng Tebak-tebakan

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram/kikysaputrii

VIVA – Raffi Ahmad, Kiky Saputri dan Komeng didapuk untuk menjadi pengisi acara dalam program Pesbukers New nNormal  Spesial Ramadhan yang tayang di ANTV. Seperti yang sudah diketahui, acara Pesbukers tayang setiap hari menemani pemirsa sebelum berbuka puasa.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dalam acara Pesbukers yang tayang pada hari Rabu, 5 Mei 2021, Kiky Saputri, Raffi Ahmad, dan Komeng melakukan aksi kocak saat main tebak-tebakan nama artis. Bahkan, Kiky dan Raffi seperti saling tak mau kalah.  

Pertama, Komeng tampak mengajukan tebak-tebakan nama penyanyi yang bau bensin. Tebak-tebakan itu harus dijawab oleh Kiky dan Raffi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Penyanyi, penyanyi siapa yang bau bensin?” tanya Komeng.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Kiky dan Raffi tampak bingung. Terlebih lagi, Kiky merasa aroma tubuh artis semua wangi. “Penyanyi bau bensin. Siapa? Gak ada ah wangi semua,” kata Kiki merespons.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Gak tau ah. Siapa?” kata Raffi menambahkan. “Nih, Slank Pertamina,” kata Komeng memberi jawaban.

“Slank pertamina? Selang, selang (yang benar selang),” kata Kiky disambut tawa.

Setelah komeng, Kiky tak mau kalah, ia pun mencoba memberi tebak-tebakan. “Aku aku. Penyanyi cilik siapa yang kerjaannya ngakak?” tanya Kiky.

Komeng dan Raffi tampak tidak ada yang tahu apa jawaban dari pertanyaan Kiky. Hingga akhirnya, Kiky pun membocorkan jawabannya. “Nyerah? Trio Wkwkwk (Trio Kwek Kwek),” kata Kiky disambut tawa.

Setelah Komeng dan Kiky, kini giliran Raffi Ahmad yang memberi tebak-tebakan. Ayah satu orang anak itu tampak tidak mau kalah. “Artis, artis siapa yang suka mencuri hadiah?” tanya Raffi.

Kiky dan Komeng dibuat bingung dengan pertanyaan Raffi. “Artis yang suka mencuri hadiah? Melaney. Melaney curi kado (Melaney Ricardo),” kata Raffi disambut tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya