Masih di Ruang ICU, Begini Kondisi Suami Joanna Alexandra

Joanna Alexandra dan suami Raditya Oloan.
Sumber :
  • Instagram/@joannaalexandra

VIVA Suami aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan diketahui tengah menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Kini kondisi Radit diketahui masih harus berjuang di ruang ICU.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Baru-baru ini Joanna Alexandra membagikan kondisi terkini dari sang suami, Raditya yang tengah menjalani perawatan di ICU. Dikabarkan Joana, sang suami harus menggunakan alat bantu pernafasan berupa ventilator.

“Biasanya aku #updateZiona kalau sekarang #updateRadit yah  Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator,” tulis Joana Alexandra dalam akun instagramnya.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Dijelaskan Joana, Radit diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Raditya juga diketahui mengalami hyper inflamation atau relasi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh.

“Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!),” tulis Joana.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Tidak hanya itu saja, Raditya juga harus mendapatkan perawatan CVVH (Continous Veno-Vennya Hemofiltration). Hal ini lantaran saat ini kondisi ginjal suami Joana Alexandra yang tidak bekerja dengan maksimal.

“Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik...,” jelas Joana.

Joana pun meminta para pengikutnya di instagram untuk mendoakan sang suami agar lekas pulih.

“Tolong doakan agar jumlah trombositnya naik (sekarang lagi rendah bangettt). Berdoa agar darah Yesus terus mengalir melalui proses CVVH ini dan teruus menyucikan tubuh ayah. Berdoa agar infeksi berhenti. Berdoa agar badai berhenti. Sekalian doa untuk aku dan keluarga, untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, karena kasih-Nya yang Sempurna mengusir rasa takut!,” kata Joana Alexandra.

Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan keinginannya akan menghabiskan waktu berdua bersama Raditya jika sang suami telah pulih.

“Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy . We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto2 pacaran aku liburan berdua radit nantiiiii hehehehe#MissYouSoMuchSuamiUsil,” kata dia.

Joana juga mengutarakan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan untuk kesembuhan Raditya Oloan.

“To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank youuuuuu so muchhh!!! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yg disampaikan, semua support yang dikirimkan... pleaseeee jangan berhenti yah We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore,” ujar Joana Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya