Ditanya Soal Hamil, Begini Jawaban Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah akhrinya menjawab kabar terkait dirinya yang disebut-sebut tengah beradan dua alias hamil. Diketahui, kabar tersebut muncul karena curhatan Aurel di akun Instagramnya yang mengeluhkan sakit di bagian perut dan pinggul.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Aurel mengungkapkan tengah kecapaean hingga membuat perut dan pinggulnya terasa sakit. Hal yang sama juga disampaikan oleh Atta Halilintar.

"Aduh kabar dari mana? Yang di Instagram Story wajar-wajar saja ya, mungkin kecapean,” kata Aurel Hermansyah, belum lama ini.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Mungkin kecapean ya, Doain saja. Ya namanya juga pasangan baru ya," kata Atta menambahkan.

Baca: Yoga Agar Hamil, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 'Berdebat'

Atta juga mengatakan belum mengajak Aurel untuk pergi periksa ke dokter kandungan. Atta tampaknya tidak mau membuat Aurel menjadi kepikiran dan stres soal momongan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

"Cuma sekarang aku enggak mau dia suruh tes, takutnya kan kepikiran. Kata dokter juga kalau keseringan cek ke dokter enggak ini, biar saja let it flow saja," tutur Atta.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Atta memang pernah spontan berharap memiliki 15 orang anak dari Aurel. Namun, Atta tidak mau memaksakan keinginannya tersebut. Bagi Atta, kesehatan Aurel tetap yang utama.

"Aku penginnya sesehatnya dia. Cuma aku pernah nyeletuk. Kalau punya anak berapa? 15. Cuma intinya balik ke perempuan dong," kata Atta.

Lebih lanjut, berapapun anak yang nanti akan ia miliki, Atta menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Atta tidak mau memaksa, karena yang terpenting adalah kesehatan sang istri, Aurel.

"Kalau sama Allah diberinya berapa, aku sebagai suami harus menerima. Tergantung Allah kasihnya berapa. Aku enggak maksain gimana-gimana intinya yang penting istri sehat," ucap Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya