Mantan Istri Bongkar Sifat Asli Vincent Raditya

Istri Vincent Raditya, Vegen Acni
Sumber :
  • IG Vegen Acni

VIVA – Rumah tangga Vincent Raditya dan Novita Condro sedang bermasalah. Vincent menuding istrinya sudah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Untuk membuktikan hal tersebut, Vincent telah mengumpulkan berbagai bukti, mulai dari foto sampai bukti check-in.

Ramai Kasus Flu Singapura, Seberapa Fatal Jika Menyerang Anak-anak?

Sementara itu, Novita Condro telah membantahnya. Ia menampik telah selingkuh dan berbagai hal yang ditudingkan oleh Vincent Raditya. Novita justru membongkar sifat Vincent yang kasar melalui potongan obrolan di aplikasi pesan.

Kini, Acni Vegen mantan istri Vincent Raditya ikut angkat bicara. Ia mengatakan bagaimana sifat Vincent selama menjadi suaminya. Baca artikel ini selanjutnya.

WASPADA! Flu Singapura Ancam Anak-Anak: Kenali Gejala dan Cara Penanganannya

Acni berharap permasalahan antara Vincent Radotya dan Novita Condro tidak terlalu diumbar di media sosial. Kini, ada jejak digital yang bisa dicari atau diungkap meski permasalahan tersebut telah selesai.

"Saya lebih ke arah bukan ranah saya. Itu rumah tangga mereka saya enggak mau ikut campur. Cuma harapan saya, kalau bisa ya diselesaikan secara baik-baik gitu," ujar Acni.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Acni berharap permasalahan itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Lalu Acni mengatakan, selama menjalin rumah tangga dengannya tidak ada perlakuan kasar seperti yang dialami atau diungkapkan Novita.

"Waktu sama saya, selama menjalani rumah tangga, enggak. Enggak kasar ya," ujarnya.

Selama ini, Acni Vegen masih menjalin komunikasi dengan Kapten Vincent. Komunikasi itu hanya membahas buah hati mereka. Selain itu, Acni tidak melihat atau merasakan Vincent yang disebut kasar secara verbal.

"Enggak kasar sih, iya. Waktu sama saya dia enggak ada kekerasan, kasar-kasar verbal gitu, enggak sih," ujar Acni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya