Najwa Shihab Masuk Rumah Sakit, Para Artis Kirim Doa Kesembuhan

Najwa Shihab
Sumber :
  • IG @najwashihab

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama, Najwa Shihab. Melalui akun Instagram pribadinya, Najwa mengabarkan kondisi kesehatannya sedang turun hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Najwa tampak mengunggah foto yang menampilkan tangannya yang tengah diinfus. Dalam foto itu, Najwa tampaknya sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Najwa mengabarkan sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan usus. Maka dari itu, untuk sementara ia tidak bisa memandu acara Mata Najwa yang rutin digelar setiap hari Rabu malam.

Lebih dari 5 Ribu Kasus Flu Singapura Dilaporkan di Indonesia

“Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Najwa dikutip VIVA, Kamis, 6 Mei 2021.

“Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb,” tulis Najwa menambahkan.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Sontak saja, unggahan Najwa tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,4 juta like, dan mendapat lebih dari 41 ribu komentar.

Sederet warganet tampak memberi doa agar Najwa Shihab segera diberi kesembuhan. Tidak hanya masyarakat umum saja, para artis juga terlihat memberi doa, diantaranya adalah Iqbaal Ramadhan, Ernest Prakasa, Rossa, dan Afgan.

“GWS kaaaaak,” tulis Ernest.

“get well soon mbak!” kata Iqbaal di kolom komentar.

“Aamiin ya Rabb. Mbak Nanaaa semoga cepat sembuh,” ujar Rossa mendoakan.

“Semoga lekas sembuh mba nana. Amin YRA,” kata Afgan.

Najwa Shibah pun berterimakasih atas kiriman doa tersebut. Hal itu sekaligus memberi kabar terkini dirinya. Najwa mengatakan, keadannya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” tulis Najwa Shihab.

                    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya