Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Personel EXO Baekhyun
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Member EXO, Baekhyun hari ini genap berusia 29 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Baekhyun diketahui menunaikan tugasnya sebagai warga negara Korea dengan menjalankan wajib militer.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kabar Baekhyun melaksanakan wajib militernya ini langsung diungkapnya di akun instagram pribadinya. Tepat H-1 wajib militer, atau tepatnya Rabu kemarin Baekhyun mengunggah fotonya. 

Dalam foto itu, Baekhyun terlihat menggunakan crewneck berwarna abu-abu celana hitam dan topi hitam serta masker hitam. Dalam posisi jongkok itu, Baekhyun juga terlihat berpose menggunakan dua jari telunjuk dan jempolnya yang ditempelkan di dekat dagunya.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

"H-1 menjelang wajib militer, aku akan kembali dengan selamat," tulis Baekhyun dalan unggahan itu.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Beberapa idol dan teman-teman sesama rekannya juga terlihat memberikan support kepada Baekhyun yang hari ini mulai menjalani wajib militer. Salah satunya adalah member Super Junior, Yesung di kolom komentar unggahan Baekhyun itu. 

"Sukses dan kembalilah dengan selamat," tulis komentar Yesung.

Selain Yesung, mantan member EXO asal China Lay juga memberikan dukungan kepada Baekhyun. Lay diketahui memberikan doa dan harapan kepada Baekhyun yang menjalani wajib militernya saat Lay melakukan sesi live instagram.

Jelang keberangkatan Baekhyun untuk wajib militer hari ini, salah satu fans sempat mengunggah foto Baekhyun saat berada di salon Bit & Boot. Di sana, Baekhyun diketahui memotong rambutnya hingga botak sebagai persiapan untuk berangkat ke militer.  

Baekhyun sebelumnya mengumumkan bahwa ia akan pergi pada hari ulang tahunnya, 6 Mei. Selama siaran langsung ulang tahun kehormatannya pada tanggal 1 Mei, Baekhyun mengungkapkan bahwa ia akan mencukur kepalanya dalam empat hari ke depan.

“Saya akan mencukur rambut saya, dan jika saya terlihat baik-baik saja, saya akan menunjukkannya kepada Anda. Jika tidak, ingatlah bahwa saya terkejut," kata Baekhyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya