Cerita Donny Alamsyah Saat Lakoni Poligami

Donny Alamsyah
Sumber :
  • IG @donnyalamsyah

VIVA – Aktor Donny Alamsyah mendapat peran yang cukup menantang kali ini. Ia berperan sebagai juru masak di kapal pesiar bernama Andhika dalam serial Sajadah Panjang. Andhika berhenti dari pekerjaannya dan memulai bisnis.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Awalnya keluarga mereka baik-baik saja. Andhika memiliki seorang istri bernama Aida (Cut Mini) dan tiga anak, Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila) dan Ariel (Rafi Sanjaya). Hal itu berubah sampai sebuah fakta terjungkap, Andhika memiliki istri kedua bernama Kartika.

Bahkan dari pernikahan tersebut, mereka memiliki anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Lantas bagaimana Donny Alamsyah melakoni peran suami yang berpoligami? Baca artikel ini selanjutnya.

Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

"Sebenarnya sih kayak gue masuk ke dalam hidupnya Andhika, punya anak yang sangat mengidolakan dia dan dia juga sosok ayah yang sayang sama anak," ujar Donny Alamsyah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Rabu, 5 Mei 2021.

Bagi Donny, hal tersulit adalah ketika anak-anaknya meluapkan kemarahan kepada sang ayah. Mereka jadi anak yang tidak penurut karena kecewa kepada ayah. Donny Alamsyah merasakan sakit hatinya seorang ayah.

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

"Pas sampai di rumah aja masih terasa enggak enak banget, kayak merasakan ada scene yang anak-anak melawan bapaknya. Dan setiap scene itu, saya terasa sakit banget. Oh gini rasa sakit hati bapak dilawan anak," katanya.

Selain itu, Donny Alamsyah sangat takjub dengan totalitas para pemain terutama Cut Mini. Beberapa kali Cut Mini terbawa dengan karakternya di belakang kamera saat berbicara dengan Donny Alamsyah.

"Dia itu sangat membantu banget buat gue. Oh ini rasanya jadi suami yang punya kesalahan besar sama keluarganya," ucapnya.

Cerita dalam Sajadah Panjang berlanjut setelah Andhika berusaha membawa Aisyah ke keluarga Aida. Serial itu hadir lewat 13 episode. Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi Ence Bagus dan Kiky Saputri. Ada juga soundtrack yang dibawakan Yovie & Nuno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya