Profil Vicky Zainal, Bintang FTV Sekaligus Kakak Bunga Zainal

Vicky Zainal
Sumber :
  • IG @vickyzainal24

VIVA – Nama aktris Vicky Zainal saat ini tengah ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, Vicky blak-blakan mengenai masalah rumah tangganya dengan Muliawan Setyadi. 

Curhat Masa Lalu, Natasha Rizky Sempat Ogah Syuting karena Diputusin Desta

Saat ditemui di Komnas Perempuan yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Vicky mengaku sudah bercerai dengan Mulyawan Poernomo. Ia juga mengaku tidak mendapat keadilan dalam perceraiannya tersebut.

Baca: Profil & Agama DJ Morena Astrid, Diduga Orang Ketiga dalam Pernikahan Vicky Zainal

"Saya mikir panjang untuk berbicara lebih jauhnya. Soalnya kan saya berniat baik, saya tidak mau ribut-ribut seperti ini. Semuanya saya coba ikutin dengan baik, makanya banyak wartawan nanya, saya bilang sudah (cerai) selesai biar enggak ada pertanyaan lagi," ujar Vicky Zainal, Rabu, 5 Mei 2021.

Jadi Caleg Golkar, Era Lolita Artis FTV Perjuangkan Suara Anak dan Perempuan

“Tapi pada kenyataannya saya merasa tidak mendapatkan keadilan dalam perceraian. Dan selama pernikahan saya mungkin ini saatnya harus speak up dan menempuh jalur seperti ini," lanjutnya.

Vicky Zainal dan Mulyawan Setyadi Poernomo resmi menikah pada 2010 lalu. Namun selama mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun belakangan, keduanya belum dikarunia anak.

Kisah Aktor Sidik Eduard, Tawaran Main Sinetron Berkurang usai Adegan Tangan Buntung

Disebutkan persoalan anak menjadi alasan perceraian antara Mulyawan dengan Vicky. Mulyawan disebut tak ingin memiliki anak dan itu berbanding terbalik dengan Vicky.

Sebagai informasi, Vicky Zainal merupakan seorang aktris kelahiran Jakrta, 24 Oktober 1981. Saat ini, ia berusia 39 tahun. Vicky juga merupakan kakak dari aktris Bunga Zainal.

Vicky mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang pemain sinteron. Selain itu, ia juga telah membintangi banyak judul FTV. Hingga saat ini, Vicky sudah membintangi lebih dari 10 judul FTV.

Judul-judul FTV yang dibintangi Vicky diantaranya adalah, Suami Istri Yang Tidak Tahu Diri (2014), Sakitnya Dibohongi Suami (2015), Kan Kucari Anakku Sampai Aku Menutup Mata (2016), Kakakku Sainganku (2016), Aku Gagal Menikah Karena Ibuku (2017).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya