Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Personel EXO Baekhyun
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Member EXO, Baekhyun hari ini resmi menjalani wajib militernya. Masuknya Baekhyun ke pelatihan wajib militer hari ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-29. 

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Sontak saja kabar Baekhyun yang mulai masuk untuk menjalankan wajib militer ini trending di media sosial. Sejumlah EXO-L (sebutan penggemar EXO) membagikan sebuah foto tradisi member EXO. Selengkapnya ada di sini ya.

Baca: 3 Fakta Wamil Baekhyun EXO, Tak Ada Perayaan dan Idap Penyakit Serius

Sama seperti personel EXO lainnya yang telah menjalankan wajib militer. Baekhyun juga diketahui melakukan tradisi berfoto dengan para member EXO lainnya.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Tradisi yang dijalani para member EXO yang menjalankan wajib militer itu adalah dengan berfoto sambil memegang kepala member EXO yang sudah digunduli. Dalam sebuah foto terlihat maknae EXO, Sehun berfoto dengan Baekhyun.

Sehun yang terlihat menggunakan pakaian serba hitam dan topi serta masker terlihat berfoto memegang kepala Baekhyun yang plontos itu. Foto itu diketahui diambil saat Sehun menemani Baekhyun ke salon bit&boot untuk memangkas rambutnya. 

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Hari ini Baekhyun diketahui akan mulai melakukan pelatihan dasar militer. Setelah itu, Baekhyun akan menjalankan wajib militernya sebagai Pekerja Layanan Publik. 

Sebelumnya, Baekhyun telah mengumumkan bahwa ia akan pergi pada hari ulang tahunnya, 6 Mei. Selama siaran langsung ulang tahun kehormatannya pada 1 Mei, Baekhyun mengungkapkan bahwa ia akan mencukur kepalanya dalam empat hari ke deoan dan ia pasti seorang pria yang suka berbicara. 

“Saya akan mencukur rambut saya, dan jika saya terlihat baik-baik saja, saya akan menunjukkannya kepada Anda.  Jika tidak, ingatlah bahwa saya terkejut," kata Baekhyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya