Hari Ini, Nindy Ayunda Resmi Berstatus Janda?

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini belum dapat membacakan agenda putusan perceraian Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono dikarenakan mengalami kendala di Sistem Informasi Penelusuran Perkara( SIPP) secara elektronik.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

“Nindy agenda hari ini putusan hasil. Dan akan dibacakan pada hari ini sehubungan hingga sekarang mengenai SIPP di Mahkamah Agung ada trouble. Sehingga belum dibacakan,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah kepada wartawan, Kamis, 6 Mei 2021.

Taslimah menyebut agenda putusan tersebut akan tetap dibacakan hari ini apabila sudah tidak adanya kendala pada SIPP.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

“Karena putusan ini akan dibacakan secara elitigasi jadi melalui e-court. Jadi tetap akan dibacakan pada hari ini,” ucapnya.

Pihak pengadilan akan mengupayakan putusan sidang akan dibacakan sebelum pukul 00.00. Sampai saat ini, mereka masih menunggu sistem tersebut kembali pulih.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

“Sesuai agenda tetap hari ini. Cuma waktunya hingga jam 12 malam. Jadi kita tunggu supaya tidak trouble SIPP-nya maka kita tunggu. Dipastikan insya Allah hari ini akan tetap dibacakan,” katanya.

Lebih jauh dirinya belum dapat mengungkapkan hasilnya dikarenakan masih belum masuk ke dalam  sistem.

“Belum bisa secara langsung karena ada trouble, Belum masuk ke dalam SIPP belum bisa kami sebutkan. Yang jelas putusan agenda hari ini. Ya namanya elektronikkan karena ada trouble,” katanya Taslimah.

Seperti diketahui Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasdy Harsono pada 12 Januari 2021 lalu. Nindy mengajukan gugatan selang lima hari dari penangkapan Askara atas dugaan kasus penyalah gunaan narkoba. Namun pihak Nindy membantah hal itu yang jadi alasan utama perceraian. 

Belakangan terungkap ada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menjadi penyebab perceraian Nindy Ayunda dan Askara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya