Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari komedian Sapri. Saat ini, Sapri dikabarkan tengah sakit dan dirawat di ruang ICU. Informasi tersebut diunggah oleh Ruben Onsu ke Instagram pribadinya. Ruben tampak mengunggah foto Sapri yang sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Detik-detik Terakhir Kepergian Stevie Agnecya, Sebelum Meninggal Ingin Pakai Hijab

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ruben memberi tahu bahwa saat ini Sapri tengah dirawat di ruang ICU. Ruben juga meminta doa untuk kesembuhan Sapri. 

Baca: Pelawak Sapri Terbaring Lemah di ICU, Rekan Artis Minta Doa

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben dikutip VIVA, Kamis, 6 Mei 2021. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Kunjungi RSUD Kota Pontianak, Jokowi: Layanannya Baik dan Sesuai Harapan

Tidak hanya Ruben, Melaney Ricardo juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Melaney menulis caption haru dalam unggahannya tersebut. Bagi Melaney, Sapri adalah seorang pejuang.

“Bangun Hy teman baikku!  Kamu pejuang .. Buat keluarga n banyak orang!,” tulis Melaney.

Dilarikan ke RS Akibat Serangan Jantung, Begini Kondisi Terkini Donny Kesuma

Selain itu, Melaney juga menjelaskan bahwa Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan. Melaney mengaku, dirinya dan Sapri memiliki banyak cerita tentang masa-masa berjuang meraih kesuksesan. Klik halaman selanjutnya.

“Orang yang sangat ramah.. penuh kelucuan .. banyak bgt cerita perjuangan kita sama2 dari 10 tahun Yg lalu! Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu,” tulis Melaney.

Sebagai informasi, nama Sapri berhasil dikenal banyak orang salah satunya karena tampil dalam acara Pesbukers ANTV. Ya, Sapri dikenal jago pantun dalam acara komedi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya