Foto Raditya Oloan Berjuang Lawan Sakit Sebelum Meninggal

Raditya Oloan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia, Kamis, 6 Mei 2021. Kabar duka ini dibenarkan oleh aktris Westny DJ. Saat dikonfirmasi, Westny mengatakan, Raditya Oloan meninggal dunia pukul 18. 13 WIB.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Sebelum kondisinya semakin drop, Raditya Oloan sempat memposting fotonya sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Darurat COVID-19, Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Pada 13 April, 2021 Raditya tampak mengunakan alat bantu pernapasan. Ya Raditya Oloan, sempat didiagnosa positif terinfeksi COVID-19. Bukan cuma Radit, sang istri Joanna pun sempat dinyatakan positif COVID-19. Namun, kondisi Raditya lebih parah dibanding Joanna, lantaran Radit mengalami sesak napas.

"Semua ada waktunya. Tapi semua waktu adalah pemberian dari Tuhan. Perhatikan bagaimana kita hidup dan menggunakan waktu untuk memuliakan Tuhan," tulisnya pada 13 April 2021. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Raditya Oloan saat menjalani perawatan di Wisma Atlet Kamyoran

Photo :
  • Instagram

Setelah postingan tersebut, pada 1 Mei 2021, Raditya Oloan kembali memposting foto, memberikan kabar terbaru tentang kondisi sakitnya. Bukan kabar perkembangan kondisinya semakin membaik, Raditya Oloan juga mengabarkan kondisinya makin menyedihkan. Berharap bisa segera pulang ke rumah, Raditya Oloan justru harus dipindah ke ruang ICU.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulisnya dengan emoticon menangis

Saat tahu kondisinya yang makin memburuk, ia mengaku kesal hingga menangis layaknya anak kecil. Yang semakin membuatnya sedih, hasil swab menyatakan Raditnya Oloan sudah dinyatakan negatif COVID-19. Namun, hal itu justru menimbulkan masalah kesehatan lain di tubuhnya. Klik halaman selanjutnya untuk info berikutnya.

"Btw tadi pagi gue udah di swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan," tulisnya menjelaskan pada enam hari yang lalu.

Setelah postingan enam hari lalu, Raidtya Oloan tak pernah terlihat lagi memposting perkembanan kondisi kesehatannya. Dan hari ini, Kamis, 6 Mei 2021, suami Joanna Alexandra dikabarkan telah berpulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya