Curahan Hati Raditya Oloan Sebelum Meninggal, Nangis Ingin Pulang

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.
Sumber :
  • Instagram @joannaalexandra

VIVA – Suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021. Raditya meninggal dunia pukul 18.13 WIB.

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Raditya sebelumnya sempat terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan. Ia juga diketahui sempat dikabarkan kritis usai dinyatakan negatif COVID-19

Sebelum meninggal dunia, Raditya mengunggah curahan hati ke Instagram. Saat ini, unggahan tersebut menjadi unggahan terakhir Raditya di feed Insatagram pribadinya.

Terungkap! Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Raditya tampak mengunggah foto yang menampilkan ruangan ICU, tempat dirinya menjalani perawatan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raditya mengaku merasa sedih karena tidak bisa pulang ke rumah.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Istri Ziarah ke Makam Babe Cabita saat Lebaran: Sayang, Sesak Sekali Rasanya untuk Bernapas

Raditya Oloan tidak bisa pulang ke rumah karena kondisi kesehatannya menurun dan harus dirawat ruang ICU.

Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU. Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil,” tulis Raditya dikutip VIVA.

Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri untuk ubah mindset. Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!” tulisnya menambahkan.

Raditya percaya bahwa Tuhan selalu menemani dirinya dan keluarganya. Karena tidak bisa bertemu langsung, Raditya selalu melakukan video call dengan sang istri, Joanna Alexandra.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Gue tahu ada Tuhan yang temenin gue bahkan istri dan keluarga gue. Belum rekan” dan sahabat yang pasti dukung dan doain gue. Tiap hari gue cuma facetime-an sm istri @joannaalexandra dan keluarga. Walaupun gue juga gak bisa ngomong banyak. Jujur gue bisa semangat! Tapi gue minta Tuhan kesabaran, ketabahan dan sukacita dari Dia,” tulis Raditya.

Dan sorry temen” kalo gue blm bisa bales chat, angkat telfon bahkan ada WA yang blm gue buka. Gue bingung, capek dan perlu bed rest sampe selesai,” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, Raditya mengungkapkan bahwa ia sudah melakukan swab test dan dinyatakan negatif COVID-19.

Btw tadi pagi gue udah di swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan. Dukung dalam doa ya guys!” tulis Raditya Oloan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya