Mew Suppasit Penasaran dengan Indonesia, Icip Siomay - Liburan ke Bali

Mew Suppasit
Sumber :
  • Mew Suppasit Studio

VIVA – Siapa sih yang enggak kenal Suppasit Jongcheveevat atau Mew Suppasit? Aktor tampan asal Thailand ini sukses mencuri perhatian para penggemar termasuk masyarakat Indonesia.

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

Melalui akting yang piawai di sejumlah series termasuk salah satunya saat ia membintangi sosok Tharn, pria 30 tahun tersebut berhasil menerima pujian dari para Mewlions Indonesia. Dengan banyaknya dukungan dan cinta dari penggemar Indonesia, adakah keinginan Mew Suppasit untuk menggelar konser dan menyapa para fans tanah air?

Diakui Mew, dirinya sangat ingin bertemu dengan para Mewlions tanah air. Dia bahkan berjanji akan menggelar konser dan fanmeeting untuk menyapa secara langsung para fans.

Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

"Pengen banget, aku tahu banyak Mewlions di Indonesia. Suatu hari nanti setelah pandemi ini selesai aku janji mau ke Indonesia untuk gelar konser dan fanmeeting," kata Mew Suppasit.

Tidak hanya untuk menggelar konser saja, Mew Suppasit juga bercerita dia sempat memiliki rencana untuk berlibur ke Indonesia loh. Selengkapnya, baca di halaman berikutnya.

Tay Tawan Ungkap Suka Fotografi Hingga Ingin Hunting Foto ke Pulau Komodo

"Sering kali aku punya rencana untuk liburan ke Indonesia. Aku pengen banget ke Bali. Kenapa Bali? Enggak tahu karena banyak orang yang ke sana dan aku belum pernah ke sana," ujar Mew Suppasit.

Tidak hanya itu saja, Mew Suppasit juga sempat mencari tahu tentang keindahan Indonesia. Namun dia bingung harus pergi ke mana karena begitu banyak tempat cantik di Indonesia.

"Aku sempet searching kalau Indonesia punya banyak hutan belantara yang bagus, gunung berapi, pantai. Tapi aku enggak tahu harus traveling ke mana kalau ke Indonesia. Aku pernah lihat ada gunung, dengan danau yang berubah saat ini pink kemudian selanjutnya biru, tapi aku lupa nama tempat itu ," kata Mew Suppasit.

Selain traveling, ternyata Mew Suppasit juga pengen coba makanan Indonesia loh. Salah satu makanan yang membuat Mew Suppasit penasaran adalah siomay.

"Aku pernah denger dimsum ala Indonesia apa itu namanya? seperti dumpling itu apa ya?," tanya Mew Suppasit. Cerita selengkapnya, klik halaman selanjutnya.

Ternyata dimsum yang dimaksud Mew Suppasit adalah siomay.

"Yaa yaa siomay apa itu enak?," kata Mew Suppasit.

Selain siomay Mew Suppasit juga penasaran dengan sate khas Indonesia. Pria kelahiran 21 Februari 1991 ini penasaran banget sama sate ayam.

"Aku mau coba sate. Di Thailand sendiri ada sate tapi sate babi tapi aku tahu kalau kalian enggak makan daging babi kan? Jadi aku mau nyoba sate ayam," kata Mew Suppasit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya