Ngobrol Bareng VIVA, Mew Suppasit Ternyata Rutin Donor Darah

Mew Suppasit
Sumber :
  • Mew Suppasit Studio

VIVA –Sejumlah aktor dan aktris Thailand sempat menjalani karantina mandiri, setelah sempat melakukan kontak dengan orang yang dinyatakan positif COVID-19. Salah satunya adalah Mew Suppasit.

Polda Jabar Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Mulai 6 April 2024

Mew Suppasit diketahui menjalani karantina mandiri selama 14 hari sejak 4 April 2021 karena sempat satu acara dengan orang yang dinyatakan positif COVID-19. Meski tidak kontak dekat dengan orang yang terinfeksi, Mew tetap menjalani karantina mandiri selama 14 hari hingga 18 April lalu.

Setelah menyelesaikan masa karantina mandiri, Mew Suppasit terlihat mendatangi kantor PMI Thailand. Menggunakan baju pink dan masker, Mew terlihat sempat menyapa para wartawan di sana.

Prabowo Enggan Bubarkan TKN, Mau Dibentuk Jadi Gerakan Solidaritas Nasional

Lantas bagaimana cerita Mew Suppasit soal donor darahnya itu? Diketahui bahwa Mew Suppasit sering mendonorkan darahnya. Dalam setahun dirinya melakukan donor darah sebanyak empat kali. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Aku melakukan donor darah empat kali dalam setahun. Namun karena jadwalku yang sibuk aku baru bisa donor darah kemarin setelah karantina mandiriku selesai," kata Mew Suppasit.

Kampanye Berakhir, Prabowo Usul TKN Diubah Jadi Gerakan Solidaritas Nasional

Donor darah yang dilakukan oleh Mew Supppasit itu diketahui merupakan donor darah yang ke-23. Mew juga mendapat amanah dari PMI Thailand untuk dirinya melakukan kampanye publik untuk ikut donor darah.

"Saya juga melakukan kampanye kecil kepada para fans untuk ikut melakukan donor darah bersama saya," kata Mew Suppasit.

Dia juga menjelaskan bahwa dia hanya ingin membantu masyarakat Thailand melalui donor darah ini. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Tujuan saya hanya ingin membantu masyarakat Thailand melalui donor darah," kata pria pemilik nama lengkap Suppasit Jongcheveevat.

Waaah enggak hanya tampan dan pintar saja ya! Ternyata Mew Suppasit juga punya hati yang mulia untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya