Potret Ratu Rizky Nabila, Resmi Cerai dari Alfath Fathier Saat Hamil  

Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • instagram.com/raturn/

VIVA – Kisah rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pemain sepakbola Alfath Fathier menjadi sorotan. Ratu dan Fathier resmi bercerai secara verstek pada Rabu, 5 Mei 2021. 

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Ratu merasa bersyukur saat Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat ketuk palu memutuskan verstek lantaran Fathier enam kali tak hadir dalam sidang cerai

"Alhamdulillah ya Rab, berkah bulan Ramadhan. Putusnya verstek," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Rizky juga sempat menulis lewat Insta Story, " Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulillah dan dan Nio bisa lega untuk menjalani hidup kami. Hari ini saya secara sah bukan lagi istri mu. Semoga kamu menemukan bahagia di sana. saya kagum dengan caramu menentukan pilihan dalam hidup. jangan angap kami ada. Aku sudah pernah bilang, yang benar akan ditunjukkan, alhamdulillah. Sah menunggu masa iddah," tulisnya. 

Model juga penyanyi cantik tersebut, juga sempat membongkar kisah rumah tangganya. Ia bahkan membongkar dosa perselingkuhan bek Persija Jakarta lewat Instagram Stories. 

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

“Pintu maaf saya tutup rapat-rapat. Kebenaran akan saya ungkap cepat-cepat. Alfath Fathier, tolong kerjasamanya, saya mau cerai. Kamu yang nantangin di VN (voice note) kan? Ayo dong," tantang Ratu Rizky.

"Tadinya aib keluarga kami mau saya tutup rapat dari media dan khalayak. Tapi, dengan seizin beliau (Alfath). Di voice note terakhir kami. Dia mengiyakan ini menjadi konsumsi publik. Jadi, ya sudah saya iyakan," sambungnya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Karena kisah rumah tangganya, nama Ratu Rizky Nabila menjadi trending hari ini, Jumat 7 Mei 2021. Bahkan banyak yang penasaran dengan potret Ratu Rizky Nabila yang resmi bercerai saat usia kehamilan memasuki 9 bulan. Berikut, deretan potret Ratu Rizky Nabila. 

Berharap Janinnya jadi Anak Baik

Ratu Rizky Nabila termasuk sering memposting foto kehamilannya di akun Instagram. Yang terbaru, dua hari lalu tepatnya 5 Mei 2021, ia memposting foto mengenakan daster memegang perut buncitnya dan menuliskan caption dalam soal harapan untuk calon buah hati. 

"Kira kira tanggal berapa ? YANG TERPENTING KESEHATAN BAYI KU AGAR KELAK MENJADI ANAK YANG BAIK .. menutupi kurang ku dan menjadi versi terbaiknya. Psikis dan mental yang sehat mu akan ku bentuk sedari dini - aku menyayangi kamu nak . Semenjak mengandung aku belajar banyak hal ... aku tau mana prioritas dan tempat aku pulang - . Akhirnya bahagia itu datang," tulisnya. 

Maternity Photoshoot

Sama seperti wanita hamil lainnya, Ratu Rizky Nabila juga tertarik menjalani sesi foto di momen kehamilannya. Foto tersebut pun diunggah di akun Instagram yang terinspirasi dari Asiya Binti Muzahim, sebutan bagi istri Fir'aun pada zaman Musa dan dipandang sebagai salah satu perempuan terbaik sepanjang masa dalam tradisi Islam. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Seksi

Sebagai model, Ratu Rizky Nabila juga kerap memposting foto seksi, termasuk saat sedang dalam kondisi berbadan dua. Dalam salah satu unggahannya, Ratu Rizky Nabila memajang foto mengenakan dress putih seksi memperlihatkan perut buncitnya. 

Casual
Ada saatnya sebagai wanita hamil, Ratu Rizky Nabila juga tampil apa adanya. Ia hanya mengenakan busana kasual tanpa make up. Lewat unggahannya di akun Instagram, ia bahkan sempat meminta maaf pada suami, jika ada saatnya, wanita hamil lebih sering cemberut, tak mandi, tidak masak bahkan tak seksi lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya