Profil Ratu Rizky Nabila, Resmi Menjanda Saat Hamil Tua

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • IG Ratu Rizky Nabila

VIVA – Biduk rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Alfath Fathier tengah jadi sorotan publik. Dan endingnya, Ratu dan Fathier akhirnya resmi bercerai pada Rabu 5 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Ratu Rizky Nabila yang merupakan seorang model dan penyanyi tersebut akhirnya menerima keputusan resmi bercerai secara verstek.

Hal tersebut pun menjadikan Ratu bersyukur dengan putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat yang akhirnya ketuk palu memutuskan verstek lantaran Fathier sudah 6 kali tak hadir dalam sidang cerai.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Putusan verstek merupakan putusan yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim tanpa hadirnya tergugat dan tanpa alasan yang sah meskipun telah dipanggil secara resmi dan patut.

"Maafkan kesalahan saya selama menjadi istrimu. Alhamdulillah dan dan Nio bisa lega untuk menjalani hidup kami. Hari ini saya secara sah bukan lagi istri mu. Semoga kamu menemukan bahagia di sana. saya kagum dengan caramu menentukan pilihan dalam hidup. jangan anggap kami ada. Aku sudah pernah bilang, yang benar akan ditunjukkan, alhamdulillah. Sah menunggu masa iddah," tulis Ratu dalam postingan Instagram Stories.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Karena kisah rumah tangganya, nama Ratu Rizky Nabila menjadi trending hari ini, Jumat 7 Mei 2021. Ratu Rizky Nabila pun resmi bercerai saat usia kehamilan memasuki 9 bulan.

Gugatan cerai diajukan oleh Ratu Rizky Nabila kepada sang suami sejak bulan Februari 2021. Pelantun lagu "Biarlah" ini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak tahan atas KDRT yang dialaminya.

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil.

Ratu dan Fathier bercerai setelah berumah tangga selama kurang lebih satu tahun. Ratu sebelumnya juga sempat membongkar kisah rumah tangganya.

Perempuan yang juga brand ambassador sejumlah produk kecantikan itu bahkan pernah membongkar dosa perselingkuhan bek Persija Jakarta lewat Instagram Stories.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya