Enzy Storia Ngamuk di Twitter, Fotonya Diedit Buat Fantasi Pribadi

Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jarang jadi perbincangan dan jauh dari gosip, Enzy Storia artis kelahiran 10 Agustus 1992 tiba-tiba ngamuk. Ia menuliskan kekesalannya lewat akun Twitter, Enzy Storia L, pada 5 Mei 2021 lalu. 

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

"Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian," tweetnya. 

Baca: 8 Foto Enzy Storia, Ngamuk Saat Potretnya Dijadikan Fantasi Seksual

Gara-gara postingan Enzy di akun Twitternya, nama Enzy pun menjadi trending di laman pencarian Google. Atas peristiwa tak menyenangkan tersebut, banyak Netizen mendukung Enzy untuk segera melaporkan tindakan yang menyebalkan tersebut. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Tak jarang, Netizen pun jadi penasaran, siapa orang yang melakukan hal jail hingga membuat Enzy kesal. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"gw takutnya kalo ada org begitu dikasih panggung tuh malah yg lain makin merebak, seakan nganggap beginian tuh challenge.tapi kalo dibiarin ya kurang ajar juga. bingung jadinya ah," tweet salah satu Netizen di kolom komentar.

"Gamparin dulu, kelitikin ginjalnya, dengkulin lambungnya. Baru lapor polisi nz!"

"Tweet ini pasti bakal langsung ada di folkative/lambe turah."

"Laporin aja njii, jgn kasih panggung org kyk gitu .. jgn mau klo cuma skdar minta mav."

"klu kita buka 1 akun, muncul lg akun lain yg modelnya sama isinya."

"kita kawal report aja udah bareng2."

"Laporin aja udh njii, biar tau biar rasa maka tersnyumlah kasiih."

Tak hanya berniat melaporkan ke polisi, gara-gara postingan tersebut Enzy juga mendoakan agar pelaku yang melakukan edit foto mendapatkan azab. 

"Semoga Allah bales dengan azab.. dikasih akal ngga digunain dengan benar." 

Seperti diketahui  artis berdarah campuran antara Aceh dan Polandia ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009 sebagai seorang model. 

Ia mulai dikenal setelah dia ikut bermain dalam Republik Twitter, dengan mendapat peran sebagai Nadia Cahyadi, seorang remaja labil dan manja yang masih duduk di bangku SMA, serta sangat aktif di jejaring sosial Twitter.Sebelumnya, Enzy Storia juga sudah pernah membintangi sinetron Arti Sahabat.

Namanya makin dikenal dan kariernya di dunia hiburan semakin memuncak kala ia ikut terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampir bernama Amel. Tak cuma itu, Enzy juga pernah dipercaya membawakan acara musik Inbox hingga semakin tenar ketikan Januari 2018 menjadi co-presenter di acara Tonight Show.

Tahun 2020 Enzy mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan mengcover ulang lagu Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji, sebagai bagian dari “2000-an di JOOX”, program kerja sama antara JOOX bersama Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya