Inikah Foto yang Bikin Enzy Storia Ngamuk Lalu Ancam Mau Lapor Polisi?

Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Enzy Storia, artis berdarah campuran Aceh dan Polandia yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009 sebagai seorang model mendadak jadi sorotan. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Enzy tiba-tiba murka. Lewat akun Twitter miliknya, ia bahkan mengancam akan melapor ke pihak polisi. Apa yang membuatnya ngamuk hingga menjadi trending di Google? 

Baca: 8 Foto Enzy Storia, Ngamuk Saat Potretnya Dijadikan Fantasi Seksual

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Enzy menuliskan kemarahan karena beberapa waktu yang lalu  ia mendapat kiriman link berisi foto yang diedit seseorang lalu dijadikan fantasi. Cek selengkapnya di halaman berikutnya.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Enzy bahkan meminta si pelaku untuk segera menghapus foto tersebut. Jika tidak segera dihapus, Enzy mengancam akan melaporkan masalah ini ke polisi.

"Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian," tweet Enzy di laman Twitter.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Lantaran postingan Enzy, banyak warganet penasaran seperti apa sih penampakan foto hasil edit yang bikin Enzy marah hingga berniat melaporkannya pada polisi? 

Gara-gara hal itu, Netizen bertanya-tanya, bahkan salah seorang netizen sempat mengunggah foto editan sosok Enzy, lalu menanyakannya di kolom komentar. Mereka berharap mendapat jawaban dari Enzy namun justru belum direspon hingga saat ini. 

Lewat foto yang diunggah Netizen, tampak sosok Enzy diedit dengan kulit tubuh dan wajah lebih gelap sambil tersenyum dengan rambut dikepang dua. 

Dalam caption tertulis, " Yang ini?" 

Tak hanya satu foto, ada juga warganet yang mengungah foto lainnya tanda penasaran ingin tahu, foto seperti apa yang membuat Enzy murka. 

Photo :
  • Twitter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya