Dikabarkan Hamil, Aurel Hermansyah Buka Suara

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah sempat mengeluh kesakitan di bagian perut dan pinggangnya belum lama ini. Dia mengungkapkannya lewat akun Instagram pribadi.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Oleh sebab itu, banyak yang mengira kalau dia sedang hamil. Banyak juga warganet yang berharap dia segera berbadan dua.

Namun, putri sulung Anang Hermansyah itu membantah. Lantas, apa yang menyebabkan kondisi Aurel itu?

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Kepada awak media Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa dia kelelahan. "Aduh kabar dari mana? Yang di Instagram Story wajar wajar aja ya, mungkin kecapekan," kata Aurel di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atta dan Aurel juga belum memeriksakan lagi ke dokter spesialis kandungan. Atta tidak ingin jika sang istri kepikiran soal momongan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Sekarang aku enggak mau dia suruh tes, takutnya kan kepikiran. Kata dokter juga kalau keseringan cek ke dokter nggak ini, biar aja let it flow aja," tutur Atta mendampingi Aurel.

Untuk urusan momongan, keduanya hanya memasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pasangan muda ini tak ingin memaksakan kehendak untuk segera memiliki keturunan.

"Aku penginnya sesehatnya dia. Cuma aku pernah nyeletuk kalau punya anak berapa? 15. Cuman intinya balik ke perempuan dong," ujar Atta.

Meski begitu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap berusaha mendapat momongan dengan melakukan berbagai cara. Salah satunya, mereka mengikuti latihan yoga khusus agar segera punya keturunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya