Anak Ulang Tahun Kedua, Raditya Dika Kasih Hadiah Saham

Raditya Dika
Sumber :
  • Instagram/@raditya_dika

VIVA – Anak pertama dari pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza yakni Alinea Ava Nasution, berulang tahun yang kedua pada tanggal 6 Mei 2021. Tepat di hari ulang tahun Alinea tersebut, Raditya Dika mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Radit mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Alinea. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Radit tampak memberi ucapan selamat ulang tahun kepada sang buah hati

Kemudian, di hari ulang tahun sang buah hati tersebut, Radit memberi kado yang tak biasa. Simak terus artikel berikut untuk tahu hadiah ulang tahun spesial Raditya Dika untuk sang putri.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Radit tidak memberi kado berupa mainan ataupun boneka, ia justru memberi kado berupa saham kepada Alinea. “Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya,” tulis Raditya Dika dikutip VIVA, Jumat, 7 Mei 2021.

Radit memberi kado saham dari dua perusahaan yang berbeda, yakni dari perusahaan makanan dan perusahaan es krim yang sangat disukai Alinea. Jumlah sahamnya pun disesuaikan dengan tanggal dan bulan kelahiran Alinea.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

“Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!),” tulis Radit.

“Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much,” tulisnya menambahkan.

Sebagai informasi, Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada tahun 2018 lalu. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya