Unggahan Suci Istri Sunu Jadi Sorotan, Sindir Umi Pipik?

Umi Pipik
Sumber :
  • Instagram/_ummi_pipik_

VIVA – Umi Pipik membuat pengakuan lewat kanal Youtube Venna Melinda. Dia mengatakan bahwa saat masih hidup, Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje sempat poligami.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Umi Pipik sengaja merahasiakan hal itu kepada siapapun termasuk keluarga. Kali ini, dia baru bersuara mengatakan keadaan sebenarnya.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin baru tahu setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal. Dan mereka sempat yang kaget, 'Kok kamu enggak pernah cerita?' Karena saya memang, 'Buat apa?' Kan kita yang jalani, bukan orang lain. Ya sebisa mungkin orang lain (tahu) yang bahagia saja," kata Umi Pipik.

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Namun, pernyataan Umi Pipik justru menuai kontroversi. Hal ini dikarenakan Suci, istri Sunu Matta Band tampak menyindir seseorang pada unggahan instagram dia baru-baru ini.

"Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jd gemes!!! krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya... bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur... gini aja deh ceu,,, kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck," tulis Suci.

Cerita Sultan HB X Pernah Didesak Poligami karena Tak Punya Anak Laki-laki, Netizen: The Real King!

Warganet beranggapan bahwa Suci menyindir Umi Pipik karena telah merebut suaminya. Ya, Suci adalah istri sah Sunu Matta Band.

Sunu menikah dengan Umi Pipik tanpa sepengatahuan Suci saat itu. Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu pun sempat heboh di dunia hiburan pada tahun 2017. Namun, baik Sunu atau Umi Pipik tak pernah mengklarifikasi kabar pernikahan itu. Mereka diam seribu bahasa.

Itulah mengapa ada warganet membahas bahwa Umi Pipik tampak bermaksud agar Suci diam dan ikhlas ketika Sunu menikahi Umi Pipik. Hal ini sama seperti yang dia lakukan ketika Uje berpoligami.

"Padahal suaminya udh alm, harusnya istri menjaga agar semua org tidak usah ada yg tau, malah diumbar pisan, kasian sm alm," kata warganet membela Suci dan menyindir Umi Pipik.

"Sabar teteh.. semoga Allah selalu memudahkan hidup tth dgn anak2," tulis warganet.

"Yesss, setuju ukhti," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya