Aurel Hermansyah Dihina Warganet, Atta Halilintar Ngamuk

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – YouTuber ternama, Atta Halilintar menunjukkan amarahnya kepada seorang warganet yang telah memberi komentar buruk kepada istrinya, Aurel Hermansyah. Amarah itu diunggah Atta ke Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Atta mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar buruk dari seorang warganet kepada Aurel. Komentar itu tampak ditulis di kolom komentar unggahan Instagram.

Warganet itu dengan berani telah memberi komentar buruk dan tidak pantas kepada Aurel. Berikut isi komentarnya, “SEMOGA MATI BUKAN SEMOGA HAMIL AH !!!!” tulis warganet tersebut kepada Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Merasa tidak terima, Atta Halilintar mengancam akan mencari warganet tersebut, jika yang bersangkutan tidak meminta maaf dalam kurun waktu 24 jam. “24 Jam ga minta maaf saya cari kamu,” tulis Atta dikutip VIVA, Jumat, 7 Mei 2021.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Sontak saja, unggahan Atta tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 340 ribu like dan 18 ribu komentar.

Para warganet tampak memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendukung Atta untuk mencari warganet yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Abis ini minta maaf alesannya : maaf akun sy dibajak,” kata warganet. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Cari bang sampe ketemu,” ucap yang lain

Mantap bang atta.. kudu dikasih efek jera," tulis warganet.

Seperti yang sudah diketahui, ini bukan kali pertama ada warganet yang memberi komentar buruk dan tidak pantas kepada artis. Baru-baru ini, kejadian serupa juga menimpa presenter Gilang Dirga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya