KD Posting Kehamilan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Komentar Begini

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah resmi menikah pada tanggal 3 April lalu, saat ini, Aurel telah berbadan dua alias hamil.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Atta tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Aurel tengah memegang test pack. Dalam foto itu, Atta tampak mencium Aurel. 

“Alhamdulillah Ya Allah. istriku POSITIF HAMIL! My dream come true!  GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 8 Mei 2021.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh ibunda Aurel, Krisdayanti. Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa KD itu tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Atta dan Aurel.

“lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba,” tulis Krisdayanti sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

“selamat anak anakku. enjoy the new chapter

#blessingramadhan #lailatulqadar,” tulisnya menambahkan.

Sederet artis pun tampak memberi komentar positif pada unggahan Krisdayanti tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar dari Raul Lemos. Sama seperti KD, Raul juga menyambut bahagia kehamilan Aurel.

Tanpa menuliskan banyak kata, Raul Lemos hanya membubuhkan beberapa emoticon tangan bersedekap dan gambar hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya