Jenazah Raditya Oloan Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.
Sumber :
  • Instagram @joannaalexandra

VIVA – Suami dari aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada hari Kamis, 6 Mei 2021. Radit meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang diidapnya. Semasa hidup, Radit dikenal sebagai seorang pendeta yang dicintai banyak masyarakat.

Deretan Artis Ini Memilih untuk Jadi Pelayan Tuhan, Siapa Saja?

Hingga saat ini, jenazah Raditya Oloan masih berada di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Berdasarkan pantauan VIVA, banyak orang yang datang ke rumah duka untuk memberi doa terbaik untuk Radit.

Jenazah Radit akan dimakamkan di San Diego Hills, pada hari Minggu, 9 Mei 2021. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh adik Radit, Icha, di RSPAD Gatot Subroto.

Tangis Joanna Alexandra, Suami Tasya Kamila Idap Kanker

“Hari ini kita full ibadah penghiburan buat keluarga dari pagi sampai malam dan beberapa komunitas gereja juga. Dan besok baru terakhir ibadah tutup peti dan dimakamkan di san diego hills,” kata Icha, Sabtu 8 Mei 2021.

Berdasarkan keterangan Icha, jenazah Raditya Oloan akan dibawa ke San Diego Hills, sekitar pukul 09.30 WIB. “Besok ibadah tutup peti jam setengah sembilan, habis itu, selang satu jam pergi ke San Diego Hills, lalu ibadah singkat dan menurunkan jenazah ke peristirahatan terakhir,” kata Icha.

Isak Tangis Joanna Alexandra Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Tidak ada alasan khusus yang menyebabkan pihak keluarga akhirnya memakamkan Radit di San Diego Hills. Pihak keluarga merasa, San Diego Hills merupakan tempat terbaik dari sisi tempat makam.

“Radit enggak ada permintaan khusus. Tapi kami merasa itu tempat terbaik dari sisi tempat makam. Enggak ada alasan khusus,” kata Icha.

Tracy Trinita

Deretan Seleb Tanah Air Jadi Pelayan Tuhan hingga Pendeta

Sederet seleb yang rela melepas kepopulerannya dan lebih memilih hengkang dari dunia hiburan Tanah Air dan lebih memilih menjadi pelayan Tuhan di Gereja atau Pendeta.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023