Umi Pipik Sebut Almarhum Uje Punya 3 Istri, Salah Satunya Artis?

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali bicara mengenai rumah tangganya. Kali ini, Umi Pipik mengatakan almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori punya dua istri lain selain dirinya.

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

Awalnya, hal itu terkuak saat Umi Pipik hadir di kanal YouTube Venna Melinda. Setelah bercerita mengenai dukanya ditinggal pergi oleh sang suami, lalu Umi Pipik bicara tentang poligami tersebut.

Baca: Ungkap Poligami Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Bantah Bongkar Aib

Lantas hal itu menjadi ramai dan diperbicnangkan warganet. Kini, Umi Pipik mengatakan almarhum suaminya punya tiga istri. Bagaimana kata Umi Pipik? Baca artikel ini selanjutnya.

Cerita Sultan HB X Pernah Didesak Poligami karena Tak Punya Anak Laki-laki, Netizen: The Real King!

Umi Pipik mengatakan pernah bertemu dengan salah satu istri dari almarhum Uje. Hanya saja, Umi Pipik tidak menemui istri ketiga karena berasal dari kalangan publik figur.

"Untuk yang kedua saya pernah ketemu lah, untuk yang ketiga karena publik fiugur jadi saya tidak akan mengucapkan itu," ucap Umi Pipik dalam kanal YouTube Cumicumi.com.

Fakta Kehidupan Seks Suku Eskimo, Bisa Saling Bertukar Istri hingga Hamil dengan Pria Lain

Umi Pipik baru memberi tahu keluarga mengenai poligami tersebut satu tahun setelah Uje meninggal. Menurut Umi Pipik, hubungannya dengan almarhum baik-baik saja. Hal itu yang menjadi alasan mengapa tentang poligami tersebut tidak pernah terungkap ke masyarakat.

"Karena kita baik-baik saja jadi enggak ada yang dipermasalahkan, kecuali dalam poligami kami kalau tidak baik-baik saja, itu bisa sejak dulu bercerita," ujar Umi Pipik.

Namun saat ditanya mengenai nama kedua istri almarhum Uje lainnya, Umi Pipik menolak membri tahu. Ia hanya mengatakan, anak-anak dan keluarga sudah tahu mengenai hal ini.

"Anak-anak pun juga tau kok. Anak-anak saya, mereka biasa aja, menerima, abisnya bagaimana lagi?" kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya